Bupati Kukar Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Periode 2021-2026

Penulis: Admin
Bupati Kukar Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Periode 2021-2026

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang (Kadin ) Cabang Kukar masa bakti tahun 2021 - 2026 yang digelar hari ini, Sabtu (19/3/22) di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.


Dalam Pelantikan bertema “Peran Pengusaha Lokal Dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19 dan Pembangunan IKN” tersebut hadiri Ketua DPRD Kukar beserta jajarannya, jajaran Forkopimda Kukar , SKK Migas Distrik Kalimantan , Ketua Kadin Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta Kepala OPD di Pemkab Kukar.


Dalam sambutannya Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Kabupaten Kutai Kartanegara Aulia Rahman Basri dan seluruh Dewan Pengurus KADIN Kutai Kartanegara periode 2021-2026 yang telah dilantik atau dikukuhkan. Bupati berharap pengurus Kadin Kukar mampu mengemban amanah organisasi dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya, dan sejujur-jujurnya.


Bupati Edi Damansyah menyampaikan bahwa KADIN sebagai ruang berhimpun para pengusaha, tidak bisa lepas dari tanggung jawab bersama untuk memulihkan kondisi perekonomian kita saat ini. KADIN harus ambil bagian, bahkan jika perlu menjadi pilar utama dalam rangka pemulihan ekonomi negara atau daerah.


"Saya mendorong KADIN Kabupaten Kukar untuk responsif dengan berbagai situasi dan kondisi yang ada di sekitarnya. Kolaborasikan dan sinergikan semua potensi yang dimiliki oleh KADIN Kukar dengan semua stakeholders yang sama-sama menginginkan kemajuan dan kebaikan bagi Kukar tercinta ini," harap Bupati Edi Damansyah.


Ketua Kadin Kukar Aulia Rahman Basri mengatakan, Kadin Kukar konsisten akan terus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Daerah dan seluruh pemangku kepentingan, serta menjalin kerja sama strategis untuk memajukan perekonomian daerah dan nasional.


Disampaikannya bahwa Dewan Pengurus Kadin Kukar bertekad untuk bersama-sama menjalankan program Kadin dalam menggerakkan roda perekonomian daerah Kukar.


Aulia Rahman Basri sebagai Ketua Umum Kadin Kukar dan Dewan Pengurus Kadin Kukar periode 2021-2026 telah ditetapkan ssebagai hasil musyawarah pada tanggal 29 November 2021.

Berita Lainnya