Sejak Hari Pertama Expo UMKM Sanga Sanga, Pengunjung Penuhi Booth Diskominfo

Penulis: Admin
Sejak Hari Pertama Expo UMKM Sanga Sanga, Pengunjung Penuhi Booth Diskominfo

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara kembali menggelar Expo UMKM dalam Peringatan Peristiwa Merah Putih Sanga Sanga ke 75 tahun 2022. Kegiatan tersebut selama 2 tahun tidak digelar akibat pandemi covid-19. Pameran dipusatkan di lapangan Merah Putih ex MTQ, sejak hari Rabu sore (26/1/22).

Pada Expo UMKM Sanga Sanga, booth Dinas Komunikasi dan Informatika Kukar ambil bagian dalam expo tersebut dan mendapat kehormatan dikunjungi Bupati Kukar Edi Damansyah, Wakil Bupati Rendi sholihin, dan Seketaris Daerah Sunggono.

Booth Diskominfo Kukar menampilkan tema teknologi digital berkaitan dengan tupoksi dan layanan publik. Pada bagian depan disediakan 1 perangkat personal computer yang menampilkan game berhadiah.

Sejak pembukaan expo hingga hari ketiga, booth Diskominfo Kukar dipenuhi pengunjung. Meskipun penyelenggara sudah menerapkan protokol kesehatan ketat di area pintu masuk, antusiasme pengunjung sampai membuat antrean untuk mencoba bermain game dan melihat produk-produk layanan Diskominfo Kukar.

Rian (32 tahun) seorang pengunjung expo, rela antre untuk melihat dan bermain game di booth Diskominfo Kukar. Menurutnya pameran ini jadi ajang refreshing sambil jalan-jalan mengisi waktu di akhir pekan.

Kegiatan pameran Expo UMKM Merah Putih Sanga-Sanga berlangsung mulai tanggal 26 sampai 31 Januari 2022.

Berita Lainnya