Bupati Kukar Safari Subuh Di Mesjid Al-Ma'Arif Sanga Sanga

Penulis: Admin
Bupati Kukar Safari Subuh Di Mesjid Al-Ma'Arif Sanga Sanga

Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah bersama Tim Safari Subuh Pemkab Kukar melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al-Ma'Arif, Kecamatan Sanga Sanga pada subuh, Kamis (27/1/22).

Dalam kegiatan tersebut Takmir Al-Ma'Arif mengucapkan terima kasih kepada Bupati Edi Damansyah beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di MasjidAl-Ma'Arif di Sanga Sanga.

Bupati Kukar Edi dalam sambutannya mengatakan kegiatan safari subuh ini bertujuan untuk mengajak kaum muslimin dan muslimat yang berada d sekitar masjid Al-Ma'Arif untuk gemar melakukan salat berjamaah sekaligus memakmurkan masjid.
Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan silaturahim dengan warga sekaligus lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bupati Edi Damansyah meminta kepada masyarakat yang sudah menerima vaksinasi Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ditekankan oleh Bupati Kukar bahwa upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, butuh dukungan dari semua pihak termasuk dari warga untuk disiplin dalam menaati protokol kesehatan.

Bupati Kukar Edi Damansyah menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sanga Sanga yang belum divaksinas, agar segera melakukan vaksinasi di fasilitas kesehatan Pemerintah serta di lokasi yang diselenggarakan instansi lainnya.

Bupati Kukar menambahkan, untuk mewujudkan program satu desa satu penghafal al-qur’an, diperlukan dukungan dari berbagai elemen. "Insyaa Allah tahun 2021-2026 melalui Kukar Idaman, mimpi kami adalah ingin membawa daerah Kukar yang inovatif, berdaya saing dan mandiri, dimana dalam mewujudkan daya saing tersebut salah satunya melalui program mengaji ini. Kita ingin mewujudkan SDM yang unggul dan berakhlak mulia," tekad Bupati Edi Damansyah.

Berita Lainnya