Diskominfo Kukar Persiapkan Stand Expo Merah Putih Sanga Sanga

Penulis: Admin
Diskominfo Kukar Persiapkan Stand Expo Merah Putih Sanga Sanga

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kutai Kartanegara aktif mempersiapkan stand EXPO Peringatakan Peristiwa Merah Putih Sanga Sanga Tahun 2022 di Kecamatan Sanga Sanga Kabupaten Kukar. Pembangunan stand expo dilaksanakan hari ini, Senin (24/1/22) dengan melibatkan berbagai Bidang di Diskominfo. Hadir di lapangan Kasubag Umum dan Tata Laksana Anggoro Prastowo, Sub Koordinator Pengelolaan Informasi Publik Hartono Kusbandi dan beberapa staf Budi Arta, M. Ali Yusni, Irwan fitriansyah, Rahmawati dan beberapa staf Diskominfo lainnya.

Perkembangan pengerjaan stand Expo Diskominfo hampir selesai. Dalam expo tersebut Diskominfo Kukar akan menampilkan kegiatan berkaitan dengan informasi dan komunikasi yang menjadi tupoksinya. Disampaikan oleh Kasubag Umum dan Tata Laksana Anggoro Prastowo bahwa stand Diskominfo akan menampilkan informasi-informasi dari Bidang dan Seksi yang ada di Diskominfo, penyediaan free wifi, game dan doorprize. Diharapkan para pengunjung nantinya mengisi buku tamu yang disediakan secara online. Hal ini merupakan bagian dari implementasi digitalisasi dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Pameran Expo merah putih tahun 2022 digelar di Lapangan Merah Putih ex MTQ yang digelar pada tanggal 26 Januari – 1 Februari 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Kukar, PT Pertamina, dan UMKM.

Berita Lainnya