Pisah Sambut Lurah Panji Kecamatan Tenggarong

Penulis: Admin
Pisah Sambut Lurah Panji Kecamatan Tenggarong

Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara hari ini, Kamis (13/1/22) menggelar acara serah terima dan pisah sambut pejabat Lurah antara Nina Martini kepada Isnaniah. Kegiatan tersebut berlangsung dilapangan Bunga Miana Panji, Jalan Stadion, Kelurahan Panji Kampung Tengah,Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kukar Abdul Rashid, Camat Tenggarong Sukono, Seketaris Diskominfo Kukar Solihin, Kapolsek Tenggarong AKP Nursan, Babinsa Kelurahan Panji Edi Sutrisno, Babinkamtibnas Kelurahan Panji Ardi, Ketua PKK Kelurahan Panji, Ketua Karangtaruna, Ketua KTNA, Ketua Gapoktan, dan KWT Kelurahan Panji.

Ketua DPRD Kabupaten Kukar Abdul Rashid dalam sambutanya mengatakan bahwa pergeseran atau mutasi di dalam suatu organisasi adalah hal biasa. Seorang PNS telah berkomitmen siap ditempatkan dimana saja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan Pemerintah Daerah.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rashid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nina Martini atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusinya dalam memajukan pembangunan Kelurahan Panji selama ini. Kepada Isnaniah sebagai Lurah baru diharapkan bekerja lebih baik lagi agar program yang di bangun oleh Lurah yang lama harus di pertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi.

Abdul Rashid berharap agar infrastruktur di Kelurahan Panji bisa lebih baik lagi agar publik bisa lebih nyaman. “Saya atas nama masyarakat Kelurahan Panji dan sebagai Ketua DPRD Kukar tidak akan tinggal diam jika berkaitan dengan masalah pembangunan untuk kepentingan masyarakat. Alhamdulillah tahun demi tahun sudah membaik kondisi jalannya dibanding sebelumnya.
Nina Martini sebagai mantan Lurah Panji menyampaikan rasa terima kasih dah rasa harunya dengan adanya acara pisah sambut ini. “Saya memohon maaf apabila dalam melaksanakan tugas banyak kekurangan. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama saya bertugas di sini.” Nina Martini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Diskominfo Kukar atas dukungannya dalam pembangunan Taman Bunga Miania Panji.

Lurah Panji yang baru Isnaniah menyampaikan kesiapannya dalam bersinergi dengan perangkat kelurahan dan warga masyarakat Kelurahan Panji. “Saya akan melanjutkan program program yang sudah dibangun Ibu Nina Mariani dan akan bersinergi dengan semua pihak,” pungkasnya.

Berita Lainnya