BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Bupati Pimpin Prosesi Pelepasan Jenazah Kadisdikbud Kukar

date_range 08 Oktober 2019 | Oleh : Medsi02
Bupati Pimpin Prosesi Pelepasan Jenazah Kadisdikbud Kukar

FOTO Bupati Kutai Kartanegara Edo Damansyah memberikan kata sambutan pada prosesi pelepasan jenazah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kukar Hifsi Govindan Fachrannas untuk dikebumikan di Pemakaman Muslimin Gunung Lalang (Gang Kubur) Tenggarong, Selasa (08/10/2019).

TENGGARONG -Bupati Kutai Kartanegara memimpin prosesi pelepasan jenazah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kukar Hifsi Govindan Fachrannas untuk dikebumikan di Pemakaman Muslimin Gunung Lalang (Gang Kubur) Tenggarong, Selasa (08/10/2019).

Kadisdikbud itu tutup usia pada Senin (07/10) sekitar pukul 13.20 Wita, di usia 55 tahun 5 bulan di Rumah Sakit A.M Parikesit Tenggarong. Edi Damansyah mengatakan sangat kelihangan sosok birokrat yang dikenal sangat baik, serta berdedikasi tinggi terhadap jabatan dan pekerjaannya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah turut berduka cita atas meninggalnya alhmarhum Hifsi Govindan Fachrannas, semoga Almarhum Husnul Khotimah, semoga segala amal dan pahala dalam melaksanakan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapatkan ganjaran yang setimpal, serta mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT Amin Ya Rabbal Alamin,” ujar Edi.

Lebih lanjut Edi Damansyah mengatakan Almarhum Hifsi Govindan Fachrannas adalah sosok pekerja keras. “Beliau adalah sosok pribadi yang pekerja keras, banyak karya-karya almarhum yang sudah diberikan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sikap yang suka membantu dan dikenal loyal terhadap bawahan maupun organisasi,” kata Edi Damansyah.(Medsi 02)*

Terkait

BERITA Lainnya