BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Bupati Undi Hadiah Simpedes BRI

date_range 08 Oktober 2019 | Oleh : Medsi06
Bupati Undi Hadiah Simpedes BRI

FOTO Bupati Kukar Edi Damansyah didampingi Kapolres Kabupaten Kukar AKBP Anwar Haidar memencet Hadiah utama berupa mobil di undian Simpedes BRI.

TENGGARONG –Disela – sela aktivitas akhir pekannya yaitu bersepeda bersama club sepedanya. Bupati Kutai Kartanegara (kukar) Edi Damansyah didampingi Kapolres Kabupaten Kukar AKBP Anwar Haidar, menyempatkan waktu untuk datang dan memencet undian hadiah utama berupa sebuah mobil, pada acara penarikan panen hadiah Simpedes periode I tahun 2019, di Halaman Pasar Mangkurawang Tenggarong, Sabtu (5/10/2019).

Dalam sambutannya Edi Damansyah menyampaikan apresiasinya atas pelayanan yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada nasabahnya yang semakin berkembang. “BRI sangat membantu program pemerintah dalam kebijakanya menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro kepada para nasabahnya yang perlu modal usaha, ini salah satu cara untuk membantu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan kredit kepada mereka yang memerlukan modal usaha,”kata Edi. Para usaha mikro kecil menengah di Kabupaten Kukar sekarang terus meningkat keberadaanya.”Ini menandakan indikator ekonomi kerakyatan di Kukar tumbuh dan berkembang,”ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya program BRI turun kemasyarakat langsung dengan program BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai agen yang dapat melayani transaksi kedesa – desa yang belum terjangkau oleh pelayanan BRI. “Semoga pelayanan BRI setiap tahunnya terus meningkat dan memberikan kesejahteraan bagi nasabahnya,”harap Edi.

Sementara Pimpinan Cabang BRI Tenggarong Nurdiansyah Prihastomo mengucapkan terima kasih kepada semua nasabah BRI yang sudah mempercayai BRI.”Sebagai penghargaan kepada nasabah kami memberikan hadiah kepada nasabah yang selalu rajin menabung di BRI, jika ada yang belum beruntung dalam kesempatan ini jangan berkecil hati karena masih banyak kesempatan diundian BRI berikutnya nanti,”ucapnya.

Ia menjelaskan BRI akan membagikan 21 Unit Televisi, 8 Unit Sepeda Motor, dan 2 Unit Mobil serta hadiah hiburan lainnya bagi para undangan yang hadir.”BRI senantiasa melakukan transformasi mengikuti perubahan jaman dan perkembangan teknologi.Kami berharap, BRI dapat terus menjadi bagian dari kehidupan masyarakat dan menjadi seluruh solusi financial khususnya di Kabupaten Kukar,”pintanya. Pada kesempatan tersebut yang berhasil mendapatkan hadiah utama mobil adalah Junaida dari BRI unit Loa duri dan Suriyanti dari BRI unit Loa Janan.(Medsi06)

Terkait

BERITA Lainnya