BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Jaga Kebersamaan Melalui Turnamen Danramil Cup

date_range 07 Oktober 2019 | Oleh : Medsi06
Jaga Kebersamaan Melalui Turnamen Danramil Cup

FOTO Bupati Kukar didampingi Kejari Kukar Damowijoyo menyerahkan hadiah juara 3 dan 4 sekaligus menutup turnamen Danramil Cup.

TENGGARONG –Bupati Kutai Kartanegara (kukar) Edi Damansyah menyampaikan apresiasi tinggi kepada Danramil Kecamatan Kenohan beserta jajaran, ditengah kesibukan menjaga kedaulatan NKRI bersama POLRI, masih dapat memberikan kontribusi penting bagi kemajuan sepakbola Desa Kahala Kecamatan Kenohan dengan digelarnya Turnamen Sepakbola Danramil Cup Desa Kahala Kecamatan Kenohan.

”Saya ingin hal penting dalam rangkaian pelaksanaan turnamen sepakbola Danramil Cup Kecamatan Kenohan tahun 2019, inilah olahraga ada yang kalah dan ada yang menang. Dengan berjalannya turnamen ini dari awal hingga akhir dengan kondusif menandakan kita semua tetap menjaga kebersamaan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas, karena warisan terbesar dari olahraga adalah persahabatan serta persaudaraan,”kata Edi Damansyah pada saat menutup turnamen Danramil Cup di Lapangan Sepak Bola Desa Kahala Kecamatan Kenohan, Senin (30/9/2019).

Dengan adanya turnamen Danramil Cup, akan hadir pemain-pemain lokal di Kecamatan Kenohan yang akan terus tumbuh sebagai pemain berkualitas dan mempunyai jam terbang tinggi di setiap pertandingan pada semua level. “Saya berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin setiap tahun, tidak hanya sebagai wadah pembinaan pemain sepakbola kegiatan ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat sebagai tontonan dan hiburan serta dapat memperkuat ekonomi kerakyatan masyarakat khususnya di kecamatan Kenohan”,harap Edi.

Ia mengajak agar terus gelorakan semangat berolahraga, karena dengan olahraga tidak hanya membuat masyarakat sehat, dengan olahraga dapat mengangkat harkat dan martabat daerah seiring dengan prestasi yang diraih. Pada kesempatan tersebut Ia juga menyerahkan hadiah kepada juara 4 dan 3 pada Danramil Cup.(Medsi06)

Terkait

BERITA Lainnya