BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Edi Damansyah Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

date_range 07 Oktober 2019 | Oleh : Medsi 02
Edi Damansyah Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019

FOTO Edi Damansyah Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kabupaten Kutai Kartanegara .

TENGGARONG -Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menutup turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2019 Kabupaten Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (04/10/2019). Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan turnamen sepak bola Bupati Cup bukan ajang biasa, selain sebagai ajang adu bakat, kreativitas, dan keterampilan, tentu juga diharapkan menjadi sarana memperkokoh rasa kebersamaan dan persaudaraan di seluruh kecamatan di Kukar.

“Mari kita terus peduli dengan prestasi sepak bola daerah kita, bersama semangat membangun, memelihara serta bekerjasama membangun prestasi sepak bola lebih baik lagi di odah etam,” Kata Edi Damansyah. Lebih lanjut Edi Damansyah mengucapkan selamat kepada tim yang menjadi juara (Kecamatan Muara Kaman), dan kepada tim yang belum dapat meraih hasil terbaik, masih banyak kesempatan untuk menunjukan bakat serta prestasi yang terbaik di masa yang akan datang.

“Selamat kepada tim dari Kecamatan Muara Kaman sebagai juara 1 dari Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2019, dan selamat juga tim dari Loa Kulu sebagai juara 2, tentunya untuk juara terus pertahankan dan tingkatkan prestasi. Dan yang belum mendapatkan juara masih ada kesempatan di tahun-tahun yang akan datang,” katanya.

Selanjutnya Edi mengapresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan, Kepolisian, Satpol PP, panitia, seluruh peserta tim sepakbola dan para penonton di partai final turnamen sepak bola Bupati Cup tersebut sudah menjaga ketertiban, keamanan, kondusif, menjunjung spotifitas tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Kemudian ketua panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Sulaiman mengatakan turnamen ini menjadi agenda tahunan dalam mencari bibit-bibit dari generasi muda, dan juga memberikan ruang kepada atlet sepak bola dari klub se Kukar untuk berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi.
“Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ini kita laksanakan setiap tahun, tentunya piala ini akan diperebutkan kembali ditahun berikutnya, maka terus kembangkan dan tingkatkan prestasi generasi muda untuk menjadi juara pada Bupati Cup yang akan datang,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, melalui event ini dapat memberikan pengalaman yang berharga untuk pengembangan potensi diri para generasi muda serta memupuk kebersamaan dan persaudaraan, serta menumbuhkan semangat sportifitas dalam berolahraga khususnya dalam sepak bola. “Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk menempa diri sejak dini, agar suatu saat dapat menjadi pemain bola yang profesional dan dibanggakan,” ujar Sulaiman. Untuk diketahui acara dilanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada perangkat pertandingan, pengalungan medali oleh Bupati Kukar Edi Damansyah kepada juara (Medsi 02)*.

Terkait

BERITA Lainnya