BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Maslianawati Beri Penghargaan Kepada Pendukung Program PKK

date_range 09 September 2019 | Oleh : Medsi02
Maslianawati Beri Penghargaan Kepada Pendukung Program PKK

FOTO Maslianawati Edi Damansyah serahkan piagam piagam penghargaan kepada Ketua PKK Kecamatan Muara Wis Meli Susanti, saat kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas kader Posyandu balita di kantor Camat Muara Wis.

TENGGARONG -Ketua PKK Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Maslianawati Edi Damansyah serahkan piagam piagam penghargaan kepada Ketua PKK Kecamatan Muara Wis Meli Susanti, saat kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas kader Posyandu balita di kantor Camat Muara Wis, Rabu (04/09/2019).

Masliana mengatakan piagam penghargaan tersebut diberikan karena yang bersangkutan dinilai inspiratif dalam mendukung 10 Program PKK. “Terimakasih dan apresiasi tinggi atas prestasi serta partisipasi aktif dalam inspiratif mendukung 10 Program PKK,” ujar Maslianawati.

Menurut Maslianawati piagam penghargaan kepada tersebut merupakan prestasi inspiratif dalam mendukung 10 Program PKK serta atas peran aktif dalam meningkatkan kapasitas kader posyandu se Kecamatan Muara Wis dan mendukung pembangunan program Pemkab Kukar. “Hal ini perlu dicontoh oleh kader-kader Tim Penggerak PKK Kecamatan lainnya di Kabupaten Kukar untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif membangun dan meningkatkan kapasitas kader posyandu se Kecamatan Muara Wis,” harapnya.

Selanjutnya Maslianawati mengatakan ada beberapa komponen yang mencakup 10 program PKK yang harus terus dilaksanakan dan digaungkan didalam meningkatkan kapasitas setiap kader posyandu balita terhadap pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera, maju dan mandiri.

“Untuk mencapai tujuan dari program PKK, tentu perlu adanya sikap loyalitas, tanggung jawab, gotong royong, serta partisifasi aktif tim penggerak PKK serta bertekad terus meningkatkan kinerja agar bisa mencapai target yakni mewujudkan kesejahteraan keluarga, maupun masyarakat,” kata Maslianawati. Diakhir sambutannya Maslianawati meminta kepada seluruh Tim Penggerak PKK harus senantiassa meningkatkan perannya dalam masyarakat, hal ini penting guna mengevaluasi dan mengatasi permasalahan yang ada dan menjawab berbagai tantangan dimasa depan. (Medsi 02)*

Terkait

BERITA Lainnya