BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Pemkab Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan

date_range 06 Agustus 2019 | Oleh : Info.Prokom/JR/Ey
Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Pemkab Kukar Gelar Lomba Gerak Jalan

FOTO Kabag Prokom Kukar Dafid Haryanto (tengah) saat memberikan pemaparan materi rapat.

TENGGARONG –Persiapan peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019, Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) bersama Dinas Perhubungan menggelar rapat terkait lomba gerak jalan serta Pawai Merah Putih tingkat pelajar dan umum di Tenggarong.

Dalam rapat Senin (5/8) di ruang Sekda Kabag Prokom Kukar Dafid Haryanto mengatakan lomba gerak jalan tingkat pelajar dan umum akan dilaksanakan pada hari Senin, (12/08) untuk katagori SD dan SMP/MTS dan dilaksanakan pukul 13.00 Wita. Sementara tingkat SMA/SMK, Mahasiswa, Umum dan OPD pada Selasa, (13/08) pada 13.00 Wita.

"Rute SD dan SMP berangkat dari depan Monumen Pancasila, jalan Mulawarman, Patimura, Diponegoro, Jenderal Sudirman, Imam Bonjol, Ahmad Yani dan berakhir di depan Monumen atau Kedaton, Sedangkan untuk rute SMA, mahasiswa dan umum, dimulai dari Monumen Timur, jalan Mulawarman, Patimura, Diponegoro, Jenderal Sudirman, Imam Bonjol, Danau Aji, Danau Semayang, Kartini, Monumen Timur dan berakhir di monumen Pancasila.," ujarnya.

Sementara untuk Pawai Merah Putih untuk tingkat pelajar dan umum akan dilangsungkan pada hari Minggu (18/08) pukul 06.00 Wita. Pelepasan peserta akan dipisahkan antara peserta baris dan kendaraan hias. Start pawai pembangunan berada didepan kantor Bupati dan berakhir di depan Monumen Pancasila atau Kedaton untuk panggung kehormatan berada di depan museum Mulawarman. (Info.Prokom/JR/Ey)

Terkait

BERITA Lainnya