tes Bupati Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari Kukar - Protokol dan Komunikasi Publik Kabupaten Kutai Kartanegara

BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Bupati Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari Kukar

date_range 02 Agustus 2019 | Oleh : medsi08
Bupati Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari Kukar

FOTO Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyerahkan cendramata kepada Kajari Kukar lama Kasmin yang didampingi istri.(Jpg-1)

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah hadiri malam pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kukar yang lama Kasmin kepada Kajari baru Darmowijoyo di Pendopo Bupati Odah Etam Tenggarong, Rabu (31/7/2019). Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H Aji M Arifin, Sekda Kukar H Sunggono serta beberapa pejabat di jajaran Kejari Kukar dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kukar.

Sementara saat menyampaikan pesan dan kesan selama menjabat Kajari Kukar Kasmin mengapresiasi seluruh dukungan dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar dan jajaran sehingga dirinya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ditambahkannya, dirinya juga memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Kajari Kukar belum bisa berbuat lebih banyak untuk kemajuan daerah Kukar.

"Terimakasih atas dukungannya selama 3 tahun 4 bulan ini, atas nama pribadi dan keluarga kami memohon maaf apabila selama berada di Kukar ada hal-hal yang kurang berkenan," ucap Kasmin. Kemudian Kajari Kukar yang baru Darmowijoyo memohon dukungan kepada seluruh pihak dalam menjalan tugas baru tersebut, dirinya juga mengatakan menerima keritik, saran serta masukan selama bertugas nantinya. "Mohon doa dan dukungannya, kami siap menerima kritik, saran dan masukan selama bertugas nanti," ucap Darmowijoyo.

Sementara itu, Edi Damansyah mengapresiasi kinerja Kajari Kukar yang lama dalam melaksanakan tugas sehingga sinergisitas antara Pemkab Kukar dengan Kejari Kukar bisa berjalan dengan baik selama ini, berkenan dengan hal tersebut ia berharap apa yang telah terbangun dengan baik tersebut bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya. "Kepada Pak Kasmin kami ucapkan selamat melaksanakan tugas ditempat kerja yang baru, semoga kedepan karirnya semakin sukses dan suatu saat kembali berkumpul bersama kita di Kukar," ucap Edi.

Lebih lanjut, berkenan dengan program pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemkab Kukar Edi Damansyah berharap di bawah kepemimpinan Kajari yang baru akan semakin memberikan keyakinan kepada setiap kepala OPD dalam melaksanakan program pembangunan, sehingga kedepan akan tercipta masyarakat Kukar mandiri, maju, sejahtera serta berkeadilan bisa tercapai dan terlaksana dengan baik.

"Semoga dukungan dari tim Kejari dalam memberikan pendampingan selama ini bisa membuang keragu-raguan dan memberikan keyakinan kepada kawan-kawan disetiap OPD dalam mengeksekusi program pembangunan yang telah disusun, sehingga program pembangunan yang telah direncanakan bisa dilaksanakan dengan baik," ucap Edi Damansyah. Untuk diketahui, pada acara pisah sambut tersebut juga dilakukan serah terima cendera mata dari masing - masing pimpinan FKPD kepada Kasmin yang mendapat promosi jabatan sebagai Kassubid Pelanggaran HAM Berat Direktorat Penyelidikan Jampidsus di Kejaksaan Agung RI, kemudian diakhir ramah tamah dan ucapan selamat serta hiburan.(HendroAldino-Medsi08).

Terkait

BERITA Lainnya