BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Layanan Pendaftaram Poliklinik Rawat Jalan Online RSUD A.M. Parikesit

date_range 30 Juli 2019 | Oleh : Info.Prokom/p
Layanan Pendaftaram Poliklinik Rawat Jalan Online RSUD A.M. Parikesit

FOTO layanan online bertujuan untuk semakin memudahkan pasien dan keluarga pasien karena tidak lagi perlu mengantri, lebih cepat prosesnya, dapat dilakukan di rumah, langsung dapat nomor antrian, dan langsung menunggu di poli.

TENGGARONG -RSUD A. M. Parikesit Tenggarong Seberang telah membuka layanan pendaftaran online via messanger whatsapp. Layanan online dapat diakses melalui website, SMS, dan whatsapp. Sebelumnya ada layanan via telepon namun sekarang sudah dihapus. 

Penyelenggaraan layanan online bertujuan untuk semakin memudahkan pasien dan keluarga pasien karena tidak lagi perlu mengantri, lebih cepat prosesnya, dapat dilakukan di rumah, langsung dapat nomor antrian, dan langsung menunggu di poli. 

Dalam website www.rsamp.id aplikasi WOW yang telah dilaunching beberapa waktu yang lalu bahkan menyediakan beberapa fitur selain pendaftaran online (SIPULAN), yakni informasi ketersediaan tempat tidur (SIMARI), jadwal dokter, informasi one stop service, serta ruang publik yang menampung kritik, saran, dan pengaduan (SPEAKUP)
Untuk pendaftaran online via SMS dan via massenger whatsapp dapat dilakukan dengan mengisi format yang telah ditentukan dan dikirim ke nomor 08 11 55 96000. (info.prokom/pj)

Terkait

BERITA Lainnya