BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Edi Optimistis Marching Band Kukar Berikan Penampilan Yang Terbaik

date_range 24 Juli 2019 | Oleh : medsi02
Edi Optimistis Marching Band Kukar Berikan Penampilan Yang Terbaik

FOTO Suasana Bupati Kukar Edi Damansyah saat memberikan semangat pada Marching Band Kukar.

TENGGARONG -Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah optimistis Marching Band Kukar memberikan penampilan yang terbaik pada event Asia Junior Marching Band Championship (AJMBC) selangor Malaysia. Hal itu dikatakannya saat mengunjungi latihan terakhir Marching Band Kukar di Lapangan Bola Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat(19/07/2019).

Edi Damansyah mengatakan peran masing masing pemain yang sudah diberikan pelatih harus betul-betul dijaga, dipahami dan dikuasai dengan baik, tentunya kesiapan mental dan fisik harus terus dijaga agar dalam penampilan di Selangor Malaysia mampu menampilkan yang terbaik dan terus terjaga kekompakannya. 
“Lakukan peran dengan baik, enjoy, optimis, kita mampu berikan penampilan yang terbaik dan tentunya tetap jaga kondisi serta mental dalam bertanding,” harapnya.

Lebih lanjut Edi Damansyah juga mengatakan bagi para penanggung jawab  rombongan untuk dapat memperhatikan gizi para pemainnya, karena asupan gizi para pemain sangat menentukan kondisi individu maupun penampilan tim saat bertanding. “Mungkin di Indonesia dengan Selangor Malaysia masalah iklim tidak terlalu banyak berbeda namun psikologinya yang berbeda, maka dari itu asupan gizi yang terukur akan sangat membantu untuk memberikan penampilan yang terbaik,” ujarnya.

Edi atas nama Pemkab dan masyarakat mengharapkan Marching Band Kukar meraih prestasi yang terbaik dalam penampilannya, tentunya bukan hanya nama daerah yang dibawa akan tetapi atas nama Negara Indonesia. "Maka berjuang harumkan nama Negara bahkan daerah Kukar khususnya, tetap optimis, semangat, berikan penampilan yang terbaik," serunya. Untuk diketahui sebanyak 115 orang yang terdiri dari 80 Pemain, 20 Pelatih dan 15 orang kru perwakilan dari Dispora Kukar berangkat mengikuti event Asia Junior Marching Band Championship (AJMBC) selangor Malaysia. (Medsi 02)*

Terkait

BERITA Lainnya