BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

SMPN 08 Tenggarong Ajak Orang Tua Majukan Pendidikan

date_range 18 Juli 2019 | Oleh : info.Prokom/Rian
SMPN 08 Tenggarong Ajak Orang Tua Majukan Pendidikan

FOTO Suasana silaturahmi SMPN 08 Tenggarong khusus membicarakan kemajuan pendidikan.

TENGGARONG -Belum lama ini, manajemen SMPN 08 Tenggarong, mengumpulkan seluruh wali murid untuk bersilaturahmi dan mengajak orang tua untuk memajukan pendidik, dengan ikut terlibat aktif mendampingi anaknya dalam mengenyam pendidikan.

"Jarang sekali, sekolah mengadakan silaturahmi khusus membicarakan kemajuan pendidikan," kata Kepala SMPN 08 Tenggarong, Syaifullah, Rabu(17/7) pagi, diruang kerjanya. Syaifullah yang baru menjabat Kepsek selama tiga bulan ini menuturkan, silaturahmi bersama wali murid, diawali dengan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan agama disekitar sekolah.

"Membangun keakraban antara wali kelas dengan wali murid saya baik, kami juga meminta agar anaknya dirumah terus dipantau proses pembelajarannya, jangan dibiarkan saja,"jelasnya. Syaiful yang pernah mengabdi di SMPN 02 Tenggarong menambahkan, jumlah siswa di sekolah kami mencapai 266 siswa, sedangkan kuota siswa kelas 1 yang baru mencapai 80 orang. "Untuk zonasi SMPN 08 mencakup wilayah desa Bendang Raya dan kelurahan Maluhu,"jelasnya.(info.Prokom/Rian/Ey)

Terkait

BERITA Lainnya