BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Bea Cukai Samarinda Sambangi Pemkab Kukar

date_range 26 Juni 2019 | Oleh : Medsi06
Bea Cukai Samarinda Sambangi Pemkab Kukar

FOTO Sambutan Pemkab Kukar atas kunjungan silahturahmi melalui olahraga Kantor Bea Cukai Samarinda dan pertandingan olahraga Futsal, Voly dan tenis lapangan.

TENGGARONG –Untuk menjalin tali silahturahmi lebih erat, Kantor Bea Cukai Samarinda dan Pemkab Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan pertandingan olahraga persahabatan. Pertandingan olahraga yang menjadi pilihan kedua belah pihak adalah Futsal, Voly dan Tenis Lapangan, berlangsung di Gedung Olahraga DPRD Kukar dan Lapangan Futsal Caesar Tenggarong, Sabtu (22/6/2019).

Pemkab Kukar yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten kukar Hairil Anwar HS, didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Publik Setkab Kukar Dafip Haryanto dan Kasubbag Media dan Dokumentasi Hendra Wardana,mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi Kantor Bea Cukai Samarinda ke Kukar. ”Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kantor Bea Cukai Samarinda yang bersedia datang ke Kukar guna menjalin silahturahmi dengan Pemkab Kukar.Pertandingan persahabatan ini selain untuk jalin silahturami diantara kita juga sekaligus untuk meningkatkan prestasi olahraga dikalangan ASN sehingga bisa mengembangkan olahraga dilingkungan kerja,” katanya.

Lebih lanjut katanya Pemkab Kukar juga siap untuk melakukan kunjungan balasan ke Samarinda dalam silahturahmi balasan dan melakukan pertandingan olahraga berikutnya. Sementara, Kepala Kantor Bea Cukai Samarinda Yudiarto mengatakan kunjungannya ke Kukar selain untuk menjalin silahturahmi dengan Pemkab Kukar tetap terjaga, juga ingin memperkenalkan ASN yang baru ditempatkan di Kantor Bea Cukai Samarinda kepada lingkungan Pemkab Kukar. ”Kami senang dengan sambutan Pemkab Kukar yang sudah bersedia menyiapkan tempat dan waktunya menyambut kami, ini kami lakukan agar ASN yang baru ditempatkan di Kantor Bea Cukai Samarinda, bisa lebih mengenal daerah Kukar dan bersilahturahmi dengan ASN Pemkab Kukar melalui olahraga juga,” ucapnya.

Ia berharap jalinan silahturahmi melalui olahraga bisa terus berjalan dan selanjutnya bisa menjadi agenda bersama.”Kita tidak perlu mencari kalah atau menang dalam pertandingan ini yang penting silahturahmi kita tetap terus berjalan,” ujarnya. Dalam pertandingan olahraga futsal, Voly dan tenis lapangan tampak berjalan dengan lancar, seru dan penuh semangat. Para ASN kedua belah pihak tampak ceria dan penuh keakraban.(Medsi06)

Terkait