BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Pengurus IGTKI PGRI Kukar Resmi Dilantik

date_range 06 Maret 2019 | Oleh : medsi09
Pengurus IGTKI PGRI Kukar Resmi Dilantik

FOTO Suasana pelantikan Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kutai Kartanegara masa bakti 2019-2024.

TENGGARONG -Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI-PGRI) Kutai Kartanegara masa bakti 2019-2024, resmi dilantik oleh Ketua IGTKI-PGRI Kaltim Endang Suryaningsih, Rabu (6/3) di pendopo Wakil Bupati Kukar. Usai melantik, Endang mengucapkan selamat kepada ketua dan pengurus IGTKI-PGRI Kukar yang baru, dirinya berharap kedepan organisasi tersebut lebih baik lagi, serta tetap terus belajar untuk meningkatkan pengetahuan. "Pengurus harus saling medukung satu sama lainnya, harus bekerjasama untuk memperjuangka guru TK di Kaltim dan Kukar khsusnya," ujarnya.

Selain itu, Endang mengingtkan agar pengurus tetap menomorsatukan keluarga, sehingga urusan rumah tangga tidak terbengkalai. "Keluarga nomor satu, tanpa ijin suami kita tak bisa," demikian pesannya. Sementara, Ketua IGTKI-PGRI Kukar terpilih Titin Ambar Wahyuni mengatakan pihaknya sangat berhati-hati dan selektif dalam menentukan personel, disesuaikan dengan kompetensi yang dimiliki masing-masing. "Mengingat makin beratnya tantangan yang dihadapi, kami memilih personel yang tangguh dilandasi spirit mengabdi kepada organisasi, karena kita semua tau pengurus IGTKI tidak ada gaji, numun dituntut tanggung jawab, loyalitas tinggi, siap mengirbankan waktu tenaga waktu dan fikiran," ujarnya.

Selanjutnya, Titin mengatakan IGTKI-PGRI tak mungkin bisa bekerja sendiri, tapi memerlukan bantuan dukungan semua pihak baik dari organisasi, muapun pembina, pelindung penasehat, mitra, pihak swasta dan pemerhati pendidikan. "Untuk itu kami memerlukan dukungan semua pihak agar organisasi ini maju dan dapat mencapai tujuan," ujarnya. Titin juga berterimkasih atas pengabdian pengurus sebelumnya, hingga IGTKI-PGRI Kukar eksis hingga saat ini. Bunda PAUD Maslianawati Edi Damansyah yang mengahdiri acara tersebut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Dirinya berharap pelantikan ini bukan sekedar seremonial saja, namun pengurus agar segera bekerja untuk kemajuan IGTKI-PGRI. (medsi09)

Terkait

BERITA Lainnya