BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

KNPI Kukar Launching Angkringan Pemuda

date_range 02 Maret 2019 | Oleh : info.prokom
KNPI Kukar Launching Angkringan Pemuda

FOTO Bupati Kukar Edi Damansyah saat wawancara dengan pewarta.

TENGGARONG- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Kartanegara mengadakan grand launching Angkringan Pemuda yang berada di gedung Graha Pemuda KNPI di jalan Ahmad Dahlan semalam, Jumat (01/03/2019). Acara grand launching Angkringan Pemuda dikemas dengan kegiatan dialog " Ngapeh Pemuda " untuk pertama kalinya dengan menghadirkan dua tokoh pemerintah Kabupaten Kukar yaitu Drs. Edi Damansyah selaku Bupati Kutai Kartanegara, Sekretaris Daerah Kukar Sunggono, dan selaku tuan rumah ketua KNPI Kukar Tauhid Apriliannur.

Menurut Tauhid ide untuk membuat Angkringan Pemuda ini dilatar belakangi oleh keinginan untuk menciptakan wadah berkumpul sesama anggota KNPI, organisasi-organisasi kepemudaan dibawah naungan KNPI, serta masyarakat umum yang mungkin ingin mencari wadah untuk sekedar bersantai sambil menikmati makanan dan minuman.

"Jadi kedepannya selain sebagai wadah berkumpul dan bertukar pikiran, disini juga akan diadakan dialog-dialog atau ngapeh istilah Kutainya yang menghadirkan pembicara baik itu dari pemerintah maupun para caleg yang mungkin mau memaparkan visi dan misinya, karena memang anggota KNPI sendiri banyak anggotanya yang maju sebagai caleg " ujar Tauhid menjelaskan. "Selain itu angkringan ini juga kami harapkan bisa ikut mendorong pergerakan perekonomian dengan menggaet ukm bidang kuliner " Tauhid menambahkan.

Sementara itu Bupati Kukar Edi Damansyah mengungkapkan rasa senangnya dengan kehadiran angkringan ini dan sangat mendukung kegiatan Ngapeh Pemuda yang diharapkannya bisa memberikan kontribusi dalam mengembangkan pembangunan yang ada di Kutai Kartanegara. " Kalau TVOne punya ILC, KNPI punya Ngapeh Pemuda " ujarnya disambut riuh tepuk tangan dari masyarakat yang hadir. (info.prokom.NH)

Terkait

BERITA Lainnya