BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Safari Subuh Di Masjid Da Watul Khair, Kelurahan Sukarame Tenggarong

date_range 08 Februari 2019 | Oleh : info.prokom
Safari Subuh Di Masjid Da Watul Khair, Kelurahan Sukarame Tenggarong

FOTO Plt Bupati Edi Damansyah saat meberikan sambutan di masjid Da’Watul Khair, Kelurahan Sukarame Tenggarong.

TENGGARONG –Safari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) kembali dilaksanakan oleh Plt. Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah beserta jajaran pejabat dan staf pemerintahan di Masjid Da’Watul Khair, Kelurahan Sukarame, Tenggarong pada hari Jumat (8/2) dengan tausyaih disampaikan oleh ustadfz Bisyron.

Dalam sambutannya Edi Damansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus / takmir Masjid Da’Watul Khair, Kelurahan Sukarame, Tenggarong atas perannya dalam pembinaan umat. Edi Damansyah juga mengapresiasi peran tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan toleransi beragama dalam kehidupan sosial serta menjadikan masjid menjadi pusat ibadah umat.

Dalam kesempatan ini Edi Damansyah berpesan kepada unsur pemerintah khususnya para camat dan lurah di kabupaten Kutai Kartanegara agar dapat melakukan safari subuh di wilayah kerja masing-masing dan mampu mendorong meningkatkan persatuan umat.

Edi juga meminta dukungan dan doa masyarakat agar Pemkab Kukar dan semua stakeholders dapat bersinergi dalam meraih cita-cita pembangunan yang kita harapkan bersama.(info.Prokom)

 

Terkait

BERITA Lainnya