BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Edi Damansyah Lepas Peserta Gowes Situs Sejarah Sangasanga

date_range 04 Februari 2019 | Oleh : Medsi08
Edi Damansyah Lepas Peserta Gowes Situs Sejarah Sangasanga

FOTO Plt Bupati Kukar Edi Damansyah saat melepas peserta gowes seKaltim dalam rangka memeriahkan peristiwa merah putih Sangasanga ke 72.

TENGGARONG -Pelaksana tugas Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melepas ratusan peserta gowes dalam rangka memeriahkan Peringatan Peristiwa Merah Putih Sangasanga ke 72 di lapangan eks MTQ Kecamatan Sangasanga, Sabtu (2/2/2019).
 
Kegiatan yang bertemakan Gowes Situs Sejarah Kota Juang tersebut juga didihadiri Assisten I Pemkab Kukar H Chairil Anwar, Camat Sangasanga Gunawan, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kukar serta unsur Musawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sangasanga.
 
Camat Sangasanga Gunawan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan Peristiwa Merah Putih serta memperkenalkan situs budaya yang ada di  Sangasanga, dan untuk menjalin silaturahmi sesama goweser. "Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kebugaran tubuh kita, sekaligus memperkenalkan situs budaya yang ada di Kecamatan Sangasanga," ucap Gunawan. 
 
Sementara itu, Edi Damansyah mengapresiasi pihak panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan gowes seKaltim tersebut, ia berharap melalui kegiatan gowes tersebut akan mempererat tali silaturahmi antar sesama gowes terbangunnya kebersamaan antar sesama goweser. "Semoga melalui kegiatan gowes ini akan lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan kita bersama dalam membangun Kukar khusunya Kecamatan Sangasanga, salam gowes satu sepeda sejuta sahabat," ucap Edi Damansyah. 
 
Lebih lanjut,  Edi Damansyah melepas peserta gowes ditandai dengan pengibaran bendera star. Peserta gowes tidak hanya dari kalangan orang dewasa, namun juga terdapat beberapa anak kecil yang ikut meramaikan kegiatan gowes tersebut. Untuk diketahui, pada kegiatan gowes tersebut pihak panitia menyediakan doorprize antaranya sepeda gunung, TV, kompor gas, setrika, mesin cuci dan dispenser, sembako dan beberapa hadiah menarik lainnya. (HendroAldino-Medsi08).

Terkait