BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Ingin Selfie Dengan Plt Bupati, Silahkan Ke Stan Prokom Publik

date_range 29 Januari 2019 | Oleh : Medsi06
Ingin Selfie Dengan Plt Bupati, Silahkan Ke Stan Prokom Publik

FOTO Kabag Prokom Dafip Haryanto bersama Kasubbag Medsi Hendra Wardana, Kasubbag Informasi Joni Ringgo berpoto selfi bersama dengan latar belakang banner Plt Bupati Kukar di stand Prokom Publik Kukar.

SANGASANGA –Ada yang berbeda pada pameran pembangunan memperingati peristiwa merah putih Sangasanga ke 72 tahun 2019, Bagian Protokol dan Komunikasi Publik (Prokom) Kabupaten Kukar memberikan suguhan yang berbeda dari tahun sebelumnya dengan menampilkan foto 3D Plt Bupati Kukar Edi Damansyah.
 
Pada kesempatan kunjungannya kestand Prokom Plt Bupati Edi Damansyah sangat senang bisa berselfie dengan dirinya sendiri,dengan senyuman mengembang dan gerakannya mengatur posisi agar pas, Edi meminta kepada para fotografer untuk mengabadikan dirinya dengan foto 3D Plt Bupati.“Jarang – jarang ini bisa berfoto dengan diri sendiri,”ujarnya.
 
Setelah berselfie dengan dirinya Edi melihat – lihat foto – foto dan film dokumentasi hasil liputan para awak pencari muka Sub bagian Media dan Dokumentasi (Medsi) kegiatan  selama dia menjabat sebagai PLt Bupati.sembari tersenyum Edi bekata, “Baru terlihat hasil jepretan dan film dokumenternya sekarang, bagus lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.
 
Sementara Kasubbag Medsi Hendra Wardana mengatakan ide membuat foto 3D ditahun 2019 muncul dengan sedikit berbeda, setelah beberapa tahun sebelumnya hanya menampilkan display foto dan film dokumentasi kegiatan Pemkab Kukar, ditahun 2019 bisa memberikan warna baru distand pameran. ”Kita ingin masyarakat Sangasanga yang ingin berfoto dengan Plt Bupati Kukar tapi belum kesampaian bisa ikut berselfie di stand Prokom ini,” ungkapnya.
 
Ditambahkanya kepada masyarakat yang ingin berfoto selfie dengan Plt Bupati dipersilahkan untuk datang kestand pameran Prokom. “Selain bisa menjadi foto koleksi pribadi  masyarakat juga bisa mengirimkan hasil foto mereka kepada Plt langsung melalui Facebooknya Edi Damansyah dan Instragramnya edi_damansyah, Plt dengan senang hati menantikan foto – foto hasil selfian masyarakat,” harap Hendra. (Medsi06)

 

Terkait

BERITA Lainnya