BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Amanat Sekda Kukar Pada Apel Pertama

date_range 28 Januari 2019 | Oleh : info.prokom
Amanat Sekda Kukar Pada Apel Pertama

FOTO Sekda Kukar Sunggono saat menyampaikan arahan kepada ASN.

TENGGARONG -Menyandang jabatan sebagai Sekda Kukar yang baru, Sunggono menyampaikan beberapa pesan pada apel pagi pada hari senin (28/1) di halaman kantor Bupati di hadapan ratusan ASN Sekretariat Daerah.

Dalam amanahnya Sunggono mengatakan tentang pentingnya bekerja dengan hati dan bersungguh-sungguh serta bertujuan sebagai ibadah. Sunggono menyitir hadits yang menyatakan bahwa dalam pekerjaan terkandung amanah yang harus dilakukan dengan baik dan benar dan akan dipertanggung jawabkan di dunia dan diakhirat kelak. Sekda Kukar juga berpesan agar ASN lebih menjaga percakapannya karena dikhawatirkan akan menimbulkan ghibah dan fitnah yang akan mengganggu pekerjaan dan relasi dengan banyak pihak.

Berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan, Sunggono berpesan tentang pentingnya perencanaan. Untuk itu perlu bagi setiap ASN untuk menulis apa yang akan dikerjakan dan melaksanakan kegiatan dari yang telah ditulisnya. Sekda Kukar juga berharap agar para ASN perempuan untuk menyeragamkan warna hijab agar terlihat serasi. (info.prokom)

Terkait

BERITA Lainnya