BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Camat Muara Wis Raih Predikat Camat Terbaik III Se-Kaltim

date_range 11 Januari 2019 | Oleh : Medsi 04
Camat Muara Wis Raih Predikat Camat Terbaik III Se-Kaltim

FOTO Camat Muara Wis Arianto saat menerima piagam penghargaan dari Asisten Umum Pemprov Bere Ali.

TENGGARONG -Camat Muara Wis Arianto utusan Kabupaten Kutai Kartanegara meraih predikat sebagai Camat terbaik III Se- Kalimantan Timur. Hal ini berdasarkan penilaian lomba camat berprestasi yang di gelar oleh Pemerintah Provinsi Kaltim pada acara memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Kaltim ke 62 Tahun 2019. Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten  umu Pemprov Kaltim Bere Ali pada malam anugerah Kaltim Award 2019 yang berlangsung di Plenarry Hall Sempaja Samarinda, Rabu Malam ( 9/01 ).
 
Usai menerima penghargaan tersebut, Arianto mengucapkan rasa syukur yang mendalam atas prestasi yang telah diraih, dan hal ini tentunya berkat  partisipasi sekaligus dorongan  Pemkab Kukar sendiri, khususnya Plt Bupati Kukar  Edi Damansyah, dinas instansi terkait serta dukungan masyarakat. Ia merasa terharu, bangga dan  gembira serta  bersyukur bisa meraih prestasi karena Kecamatan Muara Wis sendiri merupakan kecamatan yang sangat jauh dari Kabupaten maupun Provinsi. Dan iapun memohon maaf kepada masyarakat Kukar belum bisa memberikan yang terbaik.
 
Arianto juga menjelaskan ia mulai berkarier  sejak CPNS Tahun 2005 di Kecamatan Muara Wis, tahun 2010 – 2013  diberi kepercayaan menjabat Kasi PMD , tahun 2013 – 2016 menjabat selaku Sekretaris Kecamatan, dan sejak Tahun 2017 hingga sekarang menjabat selaku Camat Muara Wis, dan Tanggal 19 Januari 2019 ini genap dua tahun ia menjabat Camat Muara Wis. "Banyak suka dan duka telah ditemui dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, dan alhamdulillah berkat dukungan keluarga dan masyarakat serta aparat di kecamatan Muara Wis, Pemerintahan dapat berjalan lancar, aman dan tertib," ujarnya. Ditambahkannya, dengan prestasi yang telah diraih ini, mudah – mudahan menambah semangat untuk lebih berkarya, meningkatkan prestasi sekaligus  membuat inovasi atau karya nyata untuk masyarakat. ( Medsi 04 / Betty ).

Terkait

BERITA Lainnya