BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Plt Bupati Kukar Gowes Jajal Rute Kecamatan Kembang Janggut

date_range 09 Januari 2019 | Oleh : Medsi 02
Plt Bupati Kukar Gowes Jajal Rute Kecamatan Kembang Janggut

FOTO Suasana kunjungan Plt Bupati Kukar dengan sepeda.

TENGGARONG -Plt Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Gowes atau beresepeda dari kecamatan Kembang Janggut hingga tiba di area perkebunan sawit Pt Rea Kaltim, dalam rangka silaturahmi ke Kembang Janggut dan Tabang, Minggu (06/01/2019). Gowes yang menempuh jarak kurang lebih 37 kilo meter sangat menguras tenaga bagi goweser khususnya Plt Bupati Kukar, namun lelah yang dirasakan terkikis dengan semangat kebersamaan dan keceriaan.   
 
Tampak ikut serta dalam gowes ini yakni para kepala Organisasi Pperangkat Daerah (OPD), Kabag di Setkab Kukar, Sekcam Kembang Janggut serta beberapa komunitas gowes. “Gowes ini perdana kami lakukan dengan menempuh jarak kurang lebih 37 kilo meter, kedepannya akan ada rute yang lebih menantang untuk kami jadikan rute gowes bersama,” Kata Edi Damansyah.
 
Jalan dari Kecamatan Kembang Janggut ke PT Rea Kaltim yang banyak menyajikan pemandangan indah membuat para goweser bersemangat berfoto bersama maupun berswafoto. “Pemandangan di dermaga ini sangat potensial untuk dijadikan objek wisata, dan akan terus dikembangkan untuk menambah daya tarik wisatawan,” kata Edi Damansyah ketika berfoto di dermaga Kembang Janggut.
 
Edi Damansyah memberikan apresiasi dan motivasi kepada komunitas goweser, menurutnya dengan melakukan kegiatan yang positif diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi yang erat antar sesama. “Berolahraga bersama merupakan salah satu upaya menjaga kondisi kebugaran tubuh agar tetap sehat, bersepeda bersama juga merupakan cara untuk mempererat tali silaturahmi,” kata Edi Damansyah. (Medsi 02)*

Terkait

BERITA Lainnya