BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Awal Tahun, Edi Damansyah Prioritaskan Lelang Proyek

date_range 07 Januari 2019 | Oleh : Medsi07
Awal Tahun, Edi Damansyah Prioritaskan Lelang Proyek

FOTO Plt Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah.

TENGGARONG -Plt Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menginstruksikan kepada Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Setkab Kabupaten untuk segera melakukan proses pelelangan proyek. Hal tersebut ditegaskannya usai memimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) ke-73 di Halaman Kantor Bupati, Tenggarong, Kamis (3/1/2019).
 
“Awal yang sangat bagus di tahun 2019 ini untuk kita persiapkan dengan cepat semua proses persyaratan administrasi pelelangan proyek pembangunan, mulai dari surat keputusan dengan pengguna anggaran, jasa pengguna anggaran dan lainnya, sehingga pada awal Pebruari sudah mulai bekerja dan terlaksana dengan baik,” katanya. Menurut Edi, selama ini hasil evaluasi yang dilakukan jajaran pemkab Kukar bahwa semua pekerjaan dimulai dari September terutama yang menyangkut proses pelelangan pekerjaan fisik. “Saya juga sudah melakukan peninjauan di lapangan menyangkut pekerjaan fisik, semuanya tidak mencapai progres 100 persen. Bahkan ada tambahan waktu pengerjaannya,” ujarnya.
 
Ia juga menegaskan upaya dan langkah di awal tahun 2019, semua program yang sudah direncanakan terutama menyangkut program prioritas harus segera dilakukan dengan baik. “Saya juga meminta sekretaris daerah agar segera mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan administrasi dokumen lelang, sehingga tidak ada lagi pengerjaan yang berkaitan dengan fisik tidak selesai tepat waktu, melainkan sesuai target dan jangan sampai ada tambahan waktu pengerjaan yang dapat mengganggu jalannya proses pembangunan di Kutai Kartaegara,” pinta Edi. (Medsi07) 

BERITA Lainnya