BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

16 Ketua RT Kelurahan Baru Dilantik

date_range 02 Januari 2019 | Oleh : medsi03
16 Ketua RT Kelurahan Baru Dilantik

FOTO Camat Tenggarong Janhariansyah mengapresiasi kepada Lurah Baru dan warga Kelurahan Baru atas terlaksananya proses pemilihan hingga pelantikan ketua RT di lingkungan Kelurahan Baru.

TENGGARONG –Sebanyak 16 orang ketua rukun tetangga (RT) baru periode 2019-2021 di wilayah Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar),  hasil pemilihan umum (pemilu) ketua RT yang dilakukan sejak Tanggal 1 - 22 Desember 2018 lalu, dilantik Lurah Baru Syahril di  Gedung Serbaguna Kelurahan Baru, Rabu (2/1/2019).

Selain 16 ketua RT, pada kegiatan tersebut juga dilantik sekretaris dan bendara RT, dengan jumlah keseluruhan 48 orang. Kegiatan tersebut dihadiri Camat Tenggarong Janhariansyah. Lurah Baru Syahril  berharap ketua RT yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab, dengan melayani warga dengan tulus dan bijaksana, serta selalu mengayomi dan mengakomodir segala kepentingan warga.  “Terima kasih kepada  warga yang telah begitu antusias dalam pemilihan ketua RT diwilayahnya masing-masing, ” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tenggarong Janhariansyah  mengapresiasi kepada Lurah Baru dan warga Kelurahan Baru atas terlaksananya proses pemilihan hingga pelantikan ketua RT di lingkungan Kelurahan Baru. Ia berharap para ketua RT bisa semakin maju dan kreatif, semakin bertanggung jawab dan dapat menyikapi perkembangan yang terjadi dimasyarakat, sehingga keadaan dapat tetap kondusif, rukun dan semangat gotong royong tetap terjaga.

Ketua RT juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian sosial antar warga agar senantiasa bergotong royong dan saling tolong menolong. “ Saya berharap para ketua RT dapat menjalin komunikasi yang baik  baik dengan warganya, sesama ketua RT, termasuk dengan lurah. Sehingga dengan komunikasi yang baik maka pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik,”katanya. Janhariansyah juga meminta ditahun politik ini, para ketua RT dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkunganya masing-masing, agar tetap kondusif. (yuliati- medsi03)*

 
 
 

Terkait