Penilaian Panji Keberhasilan Bidang Pencegahan Korupsi Tahun 2021, Tim Inspektorat Provinsi Kalimantan Timur Datangi Sekretariat Daerah Kukar

Penulis: Admin
Penilaian Panji Keberhasilan Bidang Pencegahan Korupsi Tahun 2021, Tim Inspektorat Provinsi Kalimantan Timur Datangi Sekretariat Daerah Kukar

Tim Inspektorat Provinsi Kalimantan Timur hari ini Senin (25/10/21) mendatangi Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara di Tenggarong untuk melakukan penilaian Panji-Panji keberhasilan di Bidang Pencegahan Korupsi Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Tim Inspektorat Provinsi Kalimantan Timur disambut oleh Asisten I Sekretariat Daerah Akhmad Taufik Hidayat didampingi Sekretraris Inspektorat Kabupaten Kutai Kartanegara Halim dan para pejabat dan staf OPD BPKAD, Bagian Ortal, Diskominfo, Bappeda, DPMPTSP, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Inspektorat, Prokompim, dan BKPSDM.

Kegiatan tersebut adalah verifikasi kelengkapan administrasi oleh tim Inspektorat Provinsi Kalimantan Timur terhadap indikator-indikator penilaian. Dikemukakan oleh Asisten I Sekretariat Daerah bahwa Pemkab Kukar menyikapi penilaian ini bukan bertujuan untuk kalah dan menang, tetapi sebagai evaluasi terhadap kewajiban Pemkab Kukar dalam tertib administrasi.

Berita Lainnya