Kadis Kominfo Kukar Ultah, Sekda Kukar Beri Ucapan Selamat

Penulis: Admin
Kadis Kominfo Kukar Ultah, Sekda Kukar Beri Ucapan Selamat

Hari ini hari yang istimewa bagi Kadis Kominfo Kukar Dafip Haryanto. Hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 51. Dihari istimewanya Sekda Kukar Sunggono hadir memberikan ucapan selamat ulang tahun dan melantunkan doa. Beberapa pesan pun disampaikan kepada Kadis Kominfo Kukar.
Secara personal Sekda Sunggono menyampaikan pesan bahwa bertambahnya usia sekaligus berkurangnya kesempatan hidup. Sekda Kukar berharap kepada Dafip Haryanto sebagai Kadis Kominfo yang baru agar Diskominfo Kukar kedepan bisa memberikan warna atas kinerja dan menjawab ekspektasi yang tinggi dari Pemerintah Daerah melalui aktivitas eksplore, ekspose, dan publikasi. Dengan demikian kegiatan Pemerintah Daerah dapat terdesiminasi ke masyarakat dengan baik. Kepada semua pejabat dan staf yang hadir dalam acara tersebut Sekda Sunggono berharap semua pihak lebih kompak dan solid dalam bekerja untuk Kutai Kartanegara yang lebih baik.
Kadis Kominfo menceritakan histori berpuluh tahun yang lalu bersama Sekda Sunggono, bersama naik motor vespa dari Samarinda- Tenggarong pulang pergi, dan pernah mogok di tengah perjalanan. Pun diucapkan terima kasihnya kepada Sekda Sunggono, pejabat, dan staf yang hadir baik dari Diskominfo dan Bagian Prokompim atas ucapan selamat dan doa yang disampaikan dalam peringatan hari ulang tahunnya.
Hari ini memang istimewa, ulang tahun diiringi doa dan guyuran hujan lebat di Kota Tenggarong. Jembatan Kartanegara yang kokoh berdiri nampak kabur dalam derai hujan yang deras.
Selamat ulang tahun Pak Kadis Kominfo Dafip Haryanto. Semoga Allah Ta’ala selalu memberikan keberkahan dan rahmatNya yang melimpah, seperti deras hujan di pagi ini, aamiin…
Jumat, 24 September 2021

Berita Lainnya