SAYEMBARA DESAIN LANDMARK KOTA TENGGRONG DIPERPANJANG

Penulis: Admin
SAYEMBARA DESAIN LANDMARK KOTA TENGGRONG DIPERPANJANG

Sayembara Desain Landmark KotaTenggarong yang diselenggarakan Dinas Pekerjaan Umum Kukar diperpanjang. Hal ini dijelaskan oleh panitia Sayembara Desain Landmark kota Tenggarong Gina Fikriana saat dihubungi, jumat (8/1/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa semula pendaftaran sayembara dijadwalkan dari tanggal 30 Desember 2020 hingga tanggal 8 Januari 2021 namun timline tersebut diperpanjang. “Ada perpanjangan dari tanggal 8 – 15 Januari 2021,” ucap Gina Fikriana tanpa menjelaskan alas an perpanjangan masa sayembara. Waktu pendaftaran tersebut juga sekaligus pengumpulan desain yang diajukan oleh peserta.

Dirinya menambahkan untuk syarat pendaftaran peserta dapat menghubungi panitia pelaksana sekaligus mengirim foto copy KTP dan nomor kontak person yang dapat dihubungi.

Adapun Sayembara Desain Landmark kota Tenggarong berhadiah total sebesar 30 juta rupiah kepada 3 pemenang terbaik, dengan rincian pemenang yang ditetapkan sebagai yang terbaik pertama mendapatkan 15 juta rupiah, terbaik kedua 10 juta rupiah dan terbaik ketiga 5 juta rupiah.

Info dan pendaftaran :
Sekretaris panitia sayembara Landmark kota Tenggarong bidang cipta karya Dinas PU Kukar.
Alamat : Jalan Wolter Monginsidi, Kompleks Perkantoran Bupati Kutai Kartanegara.

Contact Person :
M. Bedo Ihsan : 081254566694.
Gina Fikriana : 082153733105.

Berita Lainnya