KIM Wadah Etam Bebaya (KIM WEB) diketuai oleh indah guzel dan KIM Muara Badak diketuai oleh Daeng Lompo yang berkolaborasi dengan Dewan Perwakilan Cabang (DPC)

Penulis: Admin
KIM Wadah Etam Bebaya (KIM WEB) diketuai  oleh  indah guzel dan KIM Muara Badak diketuai oleh Daeng Lompo yang berkolaborasi dengan Dewan Perwakilan Cabang (DPC)

Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pelatihan dasar animasi bagi guru Kukar dan juga terbuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan ini bertujuan agar para guru sekolah dan masyarakat umum dapat memiliki ketrampilan terkait animasi, sehingga nantinya meningkatkan kualitas mengajar atau berkomunikasi sesuai dengan kemajuan teknologi yang kian pesat.

Dengan mengusung tema ‘Siapkan Diri Di Era Digital Menyongsong Ibu Kota Negara (IKN)’ kegiatan ini pun digelar gratis di Pantai Panritalopi Muara Badak, pada Minggu, (20/12/2020), dimulai sejak pukul 09.00 Wita.

“Atas dasar inisiatif sendiri acara ini dibuat. KIM dan DPC PUTRI akan terus berkolaborasi dalam kegiatan kemasyarakatan. Acara ini gratis dan terbuka bagi siapa saja, biaya yang ditanggung peserta hanyalah tiket masuk dan penyeberangan. Tak boleh di lupakan peserta harus membawa laptop atau notebook,” ujarnya.

Di era digital tanpa disadari teknologi komunikasi perlahan mengubah kehidupan sosial masyarakat serta cara manusia berelasi dengan manusia lain.

Lebih lanjut dikatakan, menyongsong era digitalisasi tak hanya disiapkan bagi para pemuda pemudi saja namun segala lapisan masyarakat haruslah paham. Sebab dimasa modernisasi segala hal dapat berubah.

Berita Lainnya