Diperbarui 36 menit lalu

HUMAS KUKAR FOTO

BAGIAN PROTOKOL & KOMUNIKASI PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Pemerintahan

Edi Bangga Bisa Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Edi Bangga Bisa Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Edi merasakan kesan yang sangat luar biasa setelah melakukan penyelaman dan pengibaran bendera merah putih dibawah laut yang merupakan hal yang tidak biasa dilakukan oleh setiap orang.
”Saya tadi awalnya sangat gugup namun saya merasa tertantang untuk melakukan hal yang tak biasa ini, setelah turun kedalam laut saya merasakan luar biasa dan alhamdulilah bisa melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya sebagai inspektur upacara bisa dilakukan dengan baik, ini tidak lepas dari semua bimbingan  dan latihan yang telah diajarkan oleh para pembimbing saya selama latihan,” ungkap Edi.

Lebih lanjut katanya yang dilakukan seperti pengibaran bendera bawah laut merupakan hal yang langka dilakukan, momentum seperti ini mempunyai makna yang sangat besar.
”Saya sangat berterima kasih kepada panitia yang melaksanakan acara seperti ini sehingga banyak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini menunjukan rasa patriotime bagi kita dan memperat rasa persatuan persaudaraan diantara kita bisa terjaga baik,” ucapnya.





© 2013 - 2014 Humas & Protokol Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara. Developed by Numesa