PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Turnamen Sebagai Wadah Pembinaan Atlet

Pemuda dan Olahraga    2 minggu yang lalu   
Administrator    6 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah membuka tournament Banteng Cup IV

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah  mengapresi atas terselenggaranya kegiatan turnamen Banteng Cup IV. Dimana kegiatan tersebut bisa memberikan wadah untuk kemajuan olahraga bola voli di Kecamatan Samboja khususnya dan Kabupaten Kukar pada umumnya.

“Saya ingin even ini terus berlanjut untuk mengetahui kemampuan masing – masing dari perkembangan setiap tim yang ikut serta, dengan begitu setiap tim bisa mengetahui kemampuan masing-masing untuk ditingkatkan guna bisa mengikuti  pertandingan diberbagai event daerah maupun nasional,” kata Edi Damansyah pada saat membuka turnamen Banteng Cup IV di lapangan voli PBVSI Kecamatan Samboja, Minggu (9/2/20).

Lebih lanjut katanya untuk mengukir prestasi dalam olahraga tentunya memerlukan perjuangan yang gigih dari semua kalangan baik masyarakat, kalangan dunia usaha  dan pemerintah, dengan bersatu  padu dalam memajukan olahraga di kalangan masyarakat.

“Kami terus mencari para pengusaha yang mau menjadi bapak asuh setiap cabor (cabang olahraga.red), silahkan untuk memilih sendiri cabor apa yang mereka ingin majukan di Kukar ini, untuk itu marilah kita bersama – sama saling mendukung dan membina, melatih dan melakukan pengawasan pembinaan atlet – atlet muda daerah untuk terus maju dan berkembang,” pintanya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengatakan dengan adanya turnament  Banteng Cup IV perkembangan bola voli di Kecamatan Samboja terus berkembang dengan semakin banyaknya tim bola voli baru tumbuh.

“Kami sangat bangga dengan perkembangan bola voli di Kecamatan Samboja sekarang yang sudah memiliki 65 tim, dengan begitu kedepannya bisa melahirkan atlet yang berbakat dan mari kita bersama – sama untuk terus memajukan bola voli didaerah ini,”ujarnya.

Acara pembukaan ditandai dengan serv perdana bola voli oleh Bupati Kukar Edi Damansyah kepada para pemain pembuka tim Sinobi dan tim PBM 48.(Dokpim06)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini38 pengunjung
Minggu Ini1.013 pengunjung
Bulan Ini3.971 pengunjung
Total Pengunjung14.934 pengunjung
Total Klik388.001 Kali