PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Pemuda Diharapkan Kreatif dan Inovatif Membangun Daerah

Pemuda dan Olahraga    5 bulan yang lalu   
Administrator    113 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar Edi Damansyah saat memberikan arahan kepada DKP KNPI dan Korwil KONI Muara Kaman agar terus kreatif dan inovatif membangun daerah. (prokom)

TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah mendorong agar pemuda yang ada di Kukar termasuk di Kecamatan Muara Kaman lebih kreatif dan inovatif, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di daerah.

“Jadilah pemuda pelopor penuh dengan inovasi dan kreatif dalam memajukan daerah dan contoh bagi pembinaan generasi muda di wilayah masing-masing, terutama dalam memajukan ekonomi kerakyatan,” kata Edi Damansyah saat memberikan semangat dan dorongan kepada para Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Koordinator Wilayah (Korwil) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se-Kecamatan Muara Kaman yang baru saja di Kukuhkan di Muara Kaman, akhir pekan tadi.

Edi Damansyah juga memberikan apresiasi atas pengukuhan dua organisasi besar DPK KNPI dan Korwil KONI Muara Kaman yang merupakan mitra kerja pemerintah dalam satu kegiatan.

“Saya bangga, dua organisasi besar ini dapat saling bersinergi dan terlihat dalam pengukuhan, Semoga ini terus berlanjut dan menjadi contoh bagi kecamatan lainnya di Kukar,” apresiasi Edi.

Menurut Edi Damansyah, pemkab Kukar telah diberikan perhatian besar terhadap perkembangan organisasi KNPI dan KONI, baik secara nasional maupun daerah. “Saya berharap pemikiran serta melalui tangan-tangan pemuda dapat memberikan kontribusi nyata terhadap program pembangunan. Selain itu masih banyak pekerjaan rumah bagi pengurus DPK KNPI dan KONI yang harus dituntaskan. Teruslah bersatu, jaga persatuan dan kekeluargaan karena kita semuanya bersaudara,” ujarnya

Edi juga menghingatkan kepada kedua organisasi tersebut agar mempertegas dan menjaga komitmen para pemuda Kukar khususnya pemuda Muara Kaman, selalu mengawal serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan di daerah dan menciptakan suasana aman dan kondusif baik di organisasi maupun menjaga kondusifitas daerah.

“Mari bangun semangat patriotisme dan nasionalisme bagi para pemuda serta mempertebal rasa kepercayaan diri terhadap semua potensi yang dimiliki,” ajak Edi Damansyah mengakhiri. (dokpim01)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini103 pengunjung
Minggu Ini1.631 pengunjung
Bulan Ini6.277 pengunjung
Total Pengunjung33.757 pengunjung
Total Klik902.020 Kali