PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Publik

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Kadispora Kukar Buka Gala Desa Cabang Olahraga Sepak Bola Di Desa Embalut

Pemuda dan Olahraga    1 bulan yang lalu   
   108 Kali

Sumber Foto: Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Kutai Kartanegara Awang Ilham saat menyerahkan bola kepada perangkat pertandingan.

TENGGARONG -Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kutai Kartanegara bekerjasama dengan Kemenpora Republik Indonesia hari ini, Sabtu (26/10) mulai menggelar kegiatan Gala Desa untuk cabang olahraga sepak bola. Pelaksanaan Gala Desa cabor sepak bola dibuka secara resmi oleh Kepala Dispora Kukar Awang Ilham di lapangan Desa Embalut Tenggarong Seberang. Pembukaan Gala Desa cabor sepak bola tersebut dihadiri anggota DPRD Kukar, Camat, Kapolsek dan Danramil Tenggarong Seberang, dan seluruh Kepala Desa di Tenggarong Seberang, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Ketua panitia yang sekaligus Pj. Kades Embalut Agus Sofian dalam sambutannya melaporkan bahwa kegiatan Gala Desa ini merupaka kegiatan dari Kemepora melalui program ayo olahraga. Agus mengatakan, pelaksanaan gala desa ini merupakan bagian dari sistem kompetisi olahraga desa secara nasional yang berjenjenjang dan berkelanjutan. Ditambahkan oleh Agus bahwa Gala Desa juga sebagai puncak pembinaan prestasi olahraga sejak dari desa dan sebagai wadah pembinaan prestasi olahraga nasional.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Kutai Kartanegara Awang Ilham dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Tenggarong Seberang terutama masyarakat Desa Embalut yang bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan Gala Desa ini. Awang Ilham melanjutkan bahwa Kukar sebagai tuan rumah pelaksanaan Gala Desa ini sudah 3 tahun secara berturut, artinya kita patut bersyukur masih dipercaya oleh Kemenpora beserta 25 kabupaten/kota lainnya di Indonesia untuk jadi tuan rumah.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Awang Ilham mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh tim peserta. Awang Ilham berpesan kepada semua pihak yang terlibat dalam pertandingan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Peserta Gala Desa cabor sepak bola diikuti oleh 22 tim dari berbagai kecamatan dan akan dilaksanakan selama 16 hari yang dimulai pada hari ini. (info.prokom/nsr/pj)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Publik

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini76 pengunjung
Minggu Ini619 pengunjung
Bulan Ini2.620 pengunjung
Total Pengunjung6.469 pengunjung
Total Klik68.625 Kali