PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

HUT Sebulu, Bupati Berolahraga Bersama Ribuan Masyarakat

Pemuda dan Olahraga    5 bulan yang lalu   
Administrator    85 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar Bersama Warga Ikuti Jalan Santai, Senam Jantung dan Zumba.

TENGGARONG - Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 Kecamatan Sebulu, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama warga mengikuti jalan santai, senam jantung sehat dan senam zumba bersama ribuan masyarakat setempat, di lapangan sepak bola Nakama Sebulu, akhir pekan tadi.

Edi mengapresiasi antusias peserta dalam mengikuti berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari jadi Kecamatan Sebulu yang ke 55.

“Selamat HUT ke 55 Kecamatan Sebulu, semoga di tahun-tahun mendatang Kecamatan Sebulu lebih makmur, sejahtera, dan lebih maju. Semangat warga luar biasa memeriahkan acara ini," ujarnya.

Lebih lanjut Edi mengatakan, kegatan seperti ini diharapkan dapat membangun kebersamaan yang lebih kuat antara Pemerintah Daerah dengan segala unsur yang ada, dan tentunya kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk lebih dekat dengan masyarakat dan fokus membangun daerah khususnya di Kecamatan yang ada di Kabupaten Kukar menjadi lebih sejahtera.

“Dengan kegiatan seperti ini, kita berharap semarak dan kemeriahan hari jadi kecamatan Sebulu dapat dinikmati masyarakat, dan tentunya momentum ini menjadi kebersamaan pemerintah dan masyarakat khususnya di Sebulu bahu membahu membangun Kukar menjadi lebih baik lagi kedepannya," harapnya.

Menurutnya, momentum HUT ke 55 Sebulu dapat dimaknai sebagai upaya membangun generasi muda yang berkarakter, berjiwa nasionalis, sehingga wujud profesionalisme, persatuan dan kesatuan terhadap kebersamaan membangun daerah dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi dalam sumberdaya manusia yang unggul.

Sementara itu Camat Sebulu Mochfizar mengatakan kegiatan tersebut dapat dijadikan salah satu upaya motivasi dan spirit untuk bangkit dan bekerja lebih giat berbenah dan membangun Sebulu menjadi lebih baik, lepas dari masalah kemiskinan.

“Lewat perayaan HUT ke 55 Tahun ini, kita terus galakkan budaya gotong royong dan rasa kekeluargaan serta kebersamaan membangun daerah kita menjadi lebih baik dan maju,” harap Mochfizar.

Acara juga diisi dengan penyerahan bantuan pupuk oleh Bupati Kukar Edi Damansyah keada kelompok tani di Sebulu.(dokpim02)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini51 pengunjung
Minggu Ini1.525 pengunjung
Bulan Ini6.482 pengunjung
Total Pengunjung34.380 pengunjung
Total Klik912.790 Kali