PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Ingin KNPI Terus Jaga Kondusifitas Organisasi dan Daerah

Pemuda dan Olahraga    3 minggu yang lalu   
Administrator    10 Kali

Sumber Foto: Bupati Edi Damansyah saat menyampaikan sambutan

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah menginginkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) agar menjaga komitmen para pemuda Kukar untuk selalu mengawal serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan daerah.

"Cara mengawal pembangunan yaitu dengan tetap menjaga suasana aman dan kondusif baik diorganisasi maupun dalam menjaga kondusifitas daerah," ujar Edi saat menghadiri acara pelantikan dan orasi ilmiah Dewan Pengurus Kecamatan KNPI dan Koordinator Wilayah Komite Olahraga Nasioal Indonesia (KONI) Kecamatan Anggana Periode 2019 - 2022, di Balai Pertemuan Umum Desa Anggana Kecamatan Anggana, Senin (3/2) .

Untuk itu Edi mengingatkan agar KNPI dan KONI menjaga kebersamaan dan keselarasan visi dan misi organisasi, serta jangan mau dipecah belah oleh isu – isu dan masalah diluar konteks organisasi kepemudaan.

Edi mengatakan keberadaan pemuda Kukar telah memberikan kontribusi di bidang masing – masing, baik bidang pemerintahan, kemasyarakatan  maupun di dunia usaha. Organisasi kepemudaan dan olahraga tersebut diharapkan lebih maju, meningkat dan berkembang baik .

Edi juga mengucapkan selamat kepada para pengurus DPK KNPI dan Korwil KONI Kecamatan Anggana yang baru dilantik, diharapkan mampu menjalankan tugasnya dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekaligus menyatukan langkah dan persepsi peran serta pemuda di segala bidang pembangunan.

Menurutnya, dengan terbentuknya Korwil kecamatan, diharapkan KONI Kukar untuk membentuk atlet lokal asli putra putri daerah. Korwil merupakan perpanjangan tangan KONI Kukar di level kecamatan. Sama dengan posisi DPK KNPI di kecamatan, diharapkan tantangan, potensi serta permasalahan pada level kecamatan benar – benar dapat diselesaikan pada level bawah.

"Seluruh elemen terkait mulai tingkatan pemerintah, swasta, kecamatan dan masyarakat bersatu padu agar terjadi sinkronisasi program dan rencaa kerja yang jelas dan terarah agar tujuan organisasi tercapai," katanya.

Diakhir sambutannya ia mengajak untuk merapatkan barisan agar setiap permasalahan diselesaikan dengan semangat kekeluargaan dan semangat gotong royong. (Dokpim 04)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini46 pengunjung
Minggu Ini1.021 pengunjung
Bulan Ini3.979 pengunjung
Total Pengunjung14.942 pengunjung
Total Klik388.063 Kali