PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Seminar Berkarir di Sektor Migas

Pemerintahan    11 tahun yang lalu   
Noviyanto Rahmadi    1086 Kali

Sumber Foto: Kepala Dikluspora Drs. H. Ifni Djuraidi S.Sos

Syahruddin. S,Sos selaku Ketua Rombongan FASI VII 2008 mengatakan festival Anak Sholeh ini merupakan bagian kegiatan dari proses belajar mengajar setiap hari di TK Al-Qur’an. Selama ini TK Al ‘ Quran  selalu berdampingan dan bekerja sama dengan Tim PKK Kabupaten Kutai Kartanegara dalam menyelenggarakan kegiatan, seperti Wisuda, Penataran dan Festival Anak Sekolah. Dalam pelaksanaan FASI ini Kabupaten Kutai Kartanegara mengirimkan Kontingen Kafilah sebanyak 61 orang yang terdiri dari  32 orang Santri (  telah melalui tahap seleksi pada bulan Februari  sampai dengan  Maret 2008 ) beserta orangtua , Anggota DPD Kabupaten 5 Orang, Oficial dan Pelatih 7 Orang.

 

Hj. Farida Samsuri Selaku Pembina TK/TPA Al-qur’an Kabupaten  Kutai Kartanegara dalam kesempatan yang  sama mengatakan  keberadaan TK/TPA Al-Qur’an membawa misi penting untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai - nilai Al’Quran sebagai pedoman yang diturunkan Allah kepada Rasulullah, untuk itu kita  mempelajari dan  mengaktualisasikannya dalam kehidupan sehari hari. Farida berharap khusus kepada Kafilah FASI VII Kabupaten Kutai Kartanegara, Santriawan dan Santriawati yang terpilih sebagai utusan dapat membawa nama baik Kabupaten. Kutai Kartanegara .

 

“ Berlombalah dengan Sportif dan tunjukanlah kemampuan semaksimal mungkin.Jika pada Festival nanti kalian yang terpilih belum berhasil, janganlah berputus asa dan bersedih. Jadikanlah ajang Festival anak shaleh ini untuk menimba ilmu dan sebagai ajang bersilaturahmi untuk memperbanyak teman” ujar Farida.

 

Sambutan Plt. Bupati Kukar yang Disampaikan oleh kepala Dikluspora Djuraidi menyampaikan beliau menyambut gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap keikutsertaan kafilah dalam Festival Anak Sekolah Indonesia Ke – 7, yang dilaksanakan oleh masyarakat, lembaga pembinaan, dan pengembangan Taman Kanak Kanak Al-quran atau LPPKA, dan Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia. Dalam sambutannya tersebut beliau berpesan agar kegiatan seperti ini mendapat perhatian dari kita semua, baik Pemerintah maupun Masyarakat.

 

--foto2--H. Djuraidi berharap kontingen Kafilah FASI ke VII dari Kabupaten  Kutai Kartanegara yang akan dimulai pada tanggal 14 april 2008, selama tujuh hari dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sukses. Dan semoga keikutsertaan pada pagelaran lomba para santri berprestasi ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua pihak untuk lebih meningkatkan rasa solidaritas dan kerukunan antar umat beragama dengan saling menjaga dan menghormati satu sama lain sebagai jabaran dari islam rahmatan Lil Alamin. /// HMP 06


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini11 pengunjung
Minggu Ini946 pengunjung
Bulan Ini3.633 pengunjung
Total Pengunjung13.209 pengunjung
Total Klik334.387 Kali