PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

RSUD A.M. Parikesit di Kunjungi Peserta Puslatbang KDOD LAN

Pemerintahan    4 bulan yang lalu   
   150 Kali

Sumber Foto: Plt Direktur RSUD A.M. Parikesit Martina Yulianti saat memberikan cendramata kepada Rahmat Kepala bidang pelatihan dan pengembangan Puslatbang KDOD.

TENGGARONG -RSUD A.M. Parikesit kedatangan rombongan peserta pendidikan dari Pusat Pelatihan, Pengembangan dan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KDOD LAN). Rabu, 25 September 2019.

Puslatbang KDOD LAN adalah sebuah lembaga yang dulunya bernama Pusat Kajian, Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Negara (PKP2A) III LAN. Rombongan sebanyak 40 orang yang terdiri dari pejabat administrator yang berasal dari Provinsi Kalimantan Timur, Provinsi Kalimantan Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Kutai Barat, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Bulungan, dan Kabupaten Tana Tidung.

Menurut Dr. Rahmat, MA selaku Kepala bidang pelatihan dan pengembangan Puslatbang KDOD, kunjungan ini dilakukan sebagai pembekalan kepada para peserta pelatihan tentang praktek inovasi yang telah dilakukan oleh RSUD A.M. Parikesit agar dapat di adaptasi sesuai kebutuhan organisasinya masing-masing.

Dipilihnya RSUD A.M. Parikesit karena banyaknya Inovasi-Inovasi yang dimiliki serta penghargaan-penghargaan tingkat nasional yang telah diterima oleh RSUD A.M. Parikesit. “dr Yuli ini merupakan alumni instansi kami. Kami sangat bangga memiliki alumni yang banyak menghasilkan inovasi-inovasi serta pengharggan tingkat nasional. Hal ini merupakan pertimbangan utama kami datang kesini” Tegas Dr Rahmat, selaku pimpinan rombongan.

Dalam sambutanya dr. Martina Yulianti, Sp.PD FINASIM-MARS selaku plt Direktur RSUD A.M. Parikesit menyampaikan bahwa sebuah organisasi hrs membangun iklim inovasi dan budaya organisasi yg sll melakukan perbaikan berkelanjutan, dan utk menjadi pemimpin perubahan kita hrs memahami teori perubahan shg dapat melalui proses  adaptasi itu dg baik.Jika budaya organisasi sdh mendukung, maka inovasi itu akan muncul dengan sendirinya. Setelah melihat pemaparan tentang inovasi-inovasi oleh plt Direktur RSUD A.M. Parikesit, peserta juga di ajak hospital tours untuk melihat secara langsung inovasi-inovasi yang dimiliki RSUD A.M. Parikesit( Humas RSUD Aji Muhammad Parikesit)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini11 pengunjung
Minggu Ini946 pengunjung
Bulan Ini3.633 pengunjung
Total Pengunjung13.209 pengunjung
Total Klik334.183 Kali