PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Sekda Terima Kunjungan Staf Khusus Kemenhan RI

Pemerintahan Kukar    3 minggu yang lalu   
Administrator    35 Kali

Sumber Foto: Sekda Kukar H Sunggono saat menyerahkan cendramata kepada staf khusus Kemhan RI Dahnil Anzar Simanjuntak dalam kunjungannya ke-Kukar.

TENGGARONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) H Sunggono menerima kunjungan silaturahmi staf khusus Kementrian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia Dahnil Anzar Simanjuntak di rumah jabatan Bupati Kukar, Sabtu (29/2).

Dalam kunjungan staf khusus Kemhan RI tersebut Sekda Kukar didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kukar diantaranya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar Rinda Desianti, Kabag Kesra Setkab Kukar Supriyanto, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Kukar Ismed.

H Sunggono mengatakan kedatangan staf khusus Kemenhan RI Dahnil Anzar Simanjuntak tersebut merupakan rangkain dari kunjungan silaturahminya dibeberapa kabupaten/kota di Kaltim guna melihat kondisi wilayah dibeberapa daerah.

Ditambahkannya, selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka memantau kondisi keamanan di lokasi Ibu Kota Negara (IKN) baru.

"Kunjungan ini merupakan rangkaian silaturahminya (Dahnil Anzar Simanjuntak.red) kebeberapa daerah seperti Samarinda dan Kukar, dimana pada prinsipnya ingin silaturahmi dan melihat kondisi di wilayah kita," ucap H Sunggono.

H Sunggono mengatakan pada saat berdiskusi bersama staf khusus Kemhan RI tersebut, Dahnil berpesan untuk terus menjaga kondisifitas yang telah terjaga dengan baik selama ini, apalagi menurutnya dalam waktu dekat akan diselenggarakan pemilihan Kepala Daerah di Kukar.

"Dahnil Anzar Simanjuntak berpesan untuk terus menjaga kondusifitas keamanan yang telah terjaga dengan baik, terlebih tak lama lagi ada Pilkada di Kukar, jadi jangn sampai kondisifitas terganggu," ucap H Sunggono.

Untuk diketahui, diakhir kunjungan tersebut Sekda Kukar H Sunggono menyerahkan cenderamata kepada staf khusus Kemhan RI Dahnil Anzar Simanjuntak berupa selempang dari kain tenun Ulap Doyo dan kopiah khas Kaltim. (Dokpim08)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini14 pengunjung
Minggu Ini847 pengunjung
Bulan Ini4.006 pengunjung
Total Pengunjung18.902 pengunjung
Total Klik489.684 Kali