PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Safari Ramadhan, Gunawan Janji Rampungkan Pembangunan Masjid Baitul Amin

Kemasyarakatan    2 tahun yang lalu   
   312 Kali

Sumber Foto: Camat Sangasanga Gunawan menyerahkan cenderamata berupa kaligrafi diterima Ketua Panitia Bukhori di Masjid Baitul Amin.

TENGGARONG -Camat Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Gunawan melakukan Safari Ramadhan 1438 H tahun 2017 di Masjid Baitul Amin Jl. Diponegoro RT 05 Kelurahan Jawa, Minggu (11/6/2017). Gunawan dalam arahannya mengatakan telah mengunjungi 5 (lima) Masjid di masing-masing kelurahan mulai dari Sangasanga Muara, Sangasanga Dalam,Pendingin, Sarijaya dan diakhiri di Masjid Baitul Amin Kelurahan Jawa.
 
"Alhamdulillah dalam safari ramadhan tahun ini sudah lima kelurahan saya datangi untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat, mudah-mduahan ketentraman dan kebersamaan yang sudah terjalin ini dapat terus kita jaga dan tingkatkan," katanya. Menurut Gunawan, safari ramadhan ini merupakan agenda tahunan kecamatannya dalam membangun komunikasi antara pemerintah kecamatan dengan kelurahan dalam membangun daerah ke arah yang mandiri dan sejahtera.
 
“Safari ramadhan tidak hanya ajang silaturrahmi, tapi kita menyampaikan informasi dan program Pemkab Kukar terhadap pelaksanaan pembangunan di Kecamatan Sangasanga umumnya, Kelurahan dan desa khususnya,” tuturnya. Dia juga berjanji kepada jamaah Masjid Baitul Amin untuk mencarikan jalan keluar dalam penyelesaian pembangunan Masjid yang sudah 8 tahun belum juga selesai. "Insya Allah saya akan berusaha dalam waktu dekat ada penyelesaian pembangunan masjid ini," katanya disambut gembira para jamaah setempat. Sementara itu Lurah Jawa Nursam mengaku bangga atas kunjungan camat di wilayahnya yang disambut antusias ratusan masyarakat. "Mudah-mudahan adanya kunjungan camat ke kelurahan Jawa membawa angin segar bagi penyelesaian pembangunan rumah ibadah kita," katanya.
 
Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk terus bergandengan tangan dalam membangun Sangasanga maju dan sejahtera. "Mari kita bergandeng tangan membangun komunikasi yang baik sehingga apa yang menjadi program pembangunan kecamatan dan Kabupaten dapat berjalan lancar," ujarnya. Dalam Kegiatan itu juga dirangkai dengan penyerahan cendera mata berupa kaligrafi oleh Camat Sangasanga Gunawan, serta sumbangan dari karyawan PT. Pertamina sebesar Rp2 juta. (margini/medsi01)

TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini91 pengunjung
Minggu Ini826 pengunjung
Bulan Ini3.847 pengunjung
Total Pengunjung26.721 pengunjung
Total Klik795.328 Kali