PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Bupati Hadiri Pengajian Akbar NU di Tenggarong Seberang

Kemasyarakatan    4 bulan yang lalu   
Administrator    85 Kali

Sumber Foto: Bupati Kukar saat menyampaikan sambutan pada acara Istighotsah Kubro dan Pengajian Akbar NU Kecamatan Tenggarong Seberang (prokom)

TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah bersama ribuan muslimin, menghadiri istighotsah kubro dan pengajian akbar yang dilaksanakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Tenggarong Seberang, yang menghadirkan dai kondang asal Yogyakarta KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, di masjid At Taqwa Desa Bangun Rejo, Tengarong Seberang, akhir pekan tadi.  

Edi merasa berbahagia dan megucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus NU Kecamatan Tenggarong Seberang atas terselenggarakannya kegiatan tersebut, sekaligus dapat dimaknai sebagai momentum untuk silaturahim bagi kaum muslimin dan membina keharmonisan antar sesama warga NU di Tenggarong Seberang.

"Melalui kegiatan ini  sejenak marilah kita merenung, bermuhasabah, mengintrospeksi diri setiap perbuatan yang kita lakukan sehari - hari. Barangkali, karena kealpaan kita dalam menjalani kehidupan, kita terlupakan bahwa terdapat sedikit perkataan ataupun tindakan yang telah menjadi penyebab Allah SWT memberikan ujian - Nya kepada kita semua," ujarnya.

Edi kemudian berharap sinergitas terus terjalin antara Pemerintah Daerah dengan jajaran NU dan warga Nahdiyyin Kukar sehingga aktivitas pembinaan umat yang dilaksanakan ini terus berkembang dan meningkat.

Diakhir sambutannya Edi berharap agar masyarakat tetap terus menjaga persatuan dan persaudaraan.

"Mari kita bersama – sama memberikan peran dan kontribusi kita khususnya terhadap lingkungan untuk menjaga keamanan dan ketentraman diwilayah kita, sehingga Kukar tetap aman dan tentram sehingga seluruh aktifitas dapat berjalan dengan baik," ajaknya.

Sementara, Gus Miftah dalam ceramahnya mengajak jamaah untuk lebih meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah SWT, dan senantiasa mengucapkan lafadzh zikir dalam kehidupan sehari – hari.(Dokpim04)


TINGGALKAN KOMENTAR


Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini111 pengunjung
Minggu Ini1.639 pengunjung
Bulan Ini6.285 pengunjung
Total Pengunjung33.765 pengunjung
Total Klik902.125 Kali