PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Publik

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Direktori "Agustus 2011"


  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    518 Kali

    TENGGARONG – Tim pengawasan makanan kedaluarsa dan barang berbaha Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) yang terdiri dari Dinas Kesehatan, Disprindagkop, BKPP, Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Polres, dan Satpol PP. Melakukan inspeksi mendadak (sidak) barang–barang yang kedarluarsa dan illegal disejumlah swalayan, mini market hingga ke toko- toko yang menjual bahan pokok di Kecamatan Sebulu dan Muara Kaman. Tim telah melakukan sidak paling tidak satu minggu sebelum Hari Raya Idul Fitri.

  • 21 Rumah di Sebulu "Terjun" Ke Mahakam

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    314 Kali

  • Atlet PPLPD Terima Jatah Bulanan

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    613 Kali

    TENGGARONG - Sedikitnya 21 rumah warga Desa Sebulu Ilir kecamatan Sebulu kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) ambruk akibat abrasi tepian Sungai Mahakam, Kamis (25/8) malam. Berutung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Camat Sebulu Irianto melalui Kasi Trantib Kecamatan setempat Suprapto menjelaskan bahwa musibah yang menimpa warga RT 2 hingga RT 4 tersebut, terjadi sekitar pukul 20.40 wita saat warga baru selesai melaksanakan shalat Tarawih di masjid yang berdampingan dengan lokasi nahas tersebut.

  • Bupati dan Wakilnya Open House Selama 2 Hari

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    447 Kali

    TENGGARONG - 50 atlet yang tergabung dalam Pusat Pembinaan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (24/8) lalu menerima uang saku bulanan Rp. 300 ribu perorang "Uang yang mereka terima itu untuk jatah empat bulan," ujar Kepala Dispora H Syafruddin melalui Kasi Bina Prestasi Dispora H Surya Agus.

  • Obat Lingkaran Merah K dan Kosmetik Berbahaya Banyak Ditemukan

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    546 Kali

    TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari SSos MM dan Wakilnya HM Ghufron Yusuf akan menggelar Open House selama 2 hari dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1432 H/2011. Hari pertama, Selasa 30 Agustus dan Kamis 1 September 2011 di Pendopo Odah Etam (OE) dan Pendopo Wakil Bupati Tenggarong.

  • Stok Darah PMI Menipis

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    1028 Kali

    TENGGARONG - Dari hasil sidak operasi pasar yang dilakukan Pemkab Kukar melalui tim gabungan pengawasan barang kadaluarsa yang langsung di koordinir Bagian Ekonomi Setkab Kukar. Dalam sidak tersebut tim banyak menemukan produk-produk kadaluarsa, bahkan tidak hanya itu juga ditemukan berbagai merek kosmetik berbahaya dan obat lingkaran K atau tergolong obat keras beredar bebas di pasaran, salah satunya di Toko Payung yang berada di Jalan Hasanuddin Badak Baru Kecamatan Muara Badak.

  • Disambut Meriah, Wabup Serahkan Bantuan Rp 50 Juta untuk Masjid Al-Ikhsan.

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    523 Kali

    TENGGARONG – Jelang Idul Fitri 1432 Hijriyah, persediaan darah di Unit Transfusi Darah Cabang (UTDC) Palang Merah Indonesia (PMI) Tenggarong Kukar menipis. Hingga Jumat (26/8) kemarin, stok golongan A misalnya tersedia kurang dari 10 kantong. Sementara golongan darah lain juga demikian termasuk darah langka golongan AB hanya ada 4 kantong.

  • Pemkab Kukar Akhiri Safari Ramadan di Tenggarong Seberang

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    627 Kali

    TENGGARONG - Wakil Bupati Kutai Kertanegara (Kukar) HM Ghufron Yusuf SH MM, Jum'at (27/8) malam lalu, kembali turun kelapangan untuk melaksanakan safari Ramadan, kali ini di Masjid Al-Ikhsan Batalyon Infantri 611/Awl, Kecamatan Loa Janan.

  • Pemkab Kukar Terus Salurkan Bantuan Bencana Longsor di Sebulu

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    512 Kali

    TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan di kecamatan Tenggarong Seberang, Sabtu (27/8) tepatnya di masjid Nurul Hidayatullah desa Bukit Pariaman.Safari Ramadan tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Kukar Rita Widyasari didampingi wakilnya HM Ghufron Yusuf, diikuti Asisten IV bidang Kesra dan Humas H Bahrul serta beberapa kepala instansi dilingkungang Pemkab Kukar. Acara itu juga dihadiri camat Tenggarong Seberang Totok Sunarto beserta jajarannya, serta masyarakat yang memenuhi masjid tersebut.

  • Tim Rukhyatul Hilal Melakukan Hilal di Gunung Sentul.

    Pemerintahan    8 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    543 Kali

    TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) terus memberikan perhatian serius kepada para korban bencana longsor yang terjadi di Desa Sebulu Ilir, melalui Badan Kessbanglinmas Pemkab Kukar menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena musibah. Perisiwa musibah tersebut terjadi pada 25 Agustus 2011 sekitar pukul 21.00 wita dengan tempat kejadian di Rt I dan IV Desa Sebulu Ilir kecamatan Sebulu. Longsor telah mengakibatkan 21 rumah penduduk tenggelam, 31 rumah juga ikut terkena musibah longsor dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 75 orang dengan jumlah jiwa 226. Adapun bantuan yang disalurkan meliputi makanan dan minuman hingga tempat pengungsian sementara disiapkan. Hal tersebut dikatakan Kepala Kesbanglinmas H Darmansyah saat menghadiri Safari Ramadhan Wakil Bupati Kukar HM Ghufron Yusuf di Masjid Al-Ihsan kecamatan Loa Janan Jumat (26/8) lalu.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Publik

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini1 pengunjung
Minggu Ini520 pengunjung
Bulan Ini2.703 pengunjung
Total Pengunjung6.566 pengunjung
Total Klik70.173 Kali