PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Bagian Protokol dan Komunikasi Publik

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Selasa, 14 November 2017

10:30:12 AM

WEBMAIL    BUKU TAMU    E-PANEL

Direktori "Desember 2008"


  • Jumat PNS Libur Lagi

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    678 Kali

    TENGGARONG –Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2009 yang jatuh pada hari Kamis, 01 januari 2008. Diberitahukan kepada seluruh karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara bahwa pada hari jumat, tanggal 02 Januari 2009 , dinyatakan Libur bersama (cuti bersama tahun baru Masehi. ) dan kembali masuk kerja sebagaimana biasanya pada hari senin tanggal 5 Januari 2009.Demikian dikatakan kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Kukar Dra Sri Wahyuni, MPP di ruang kerjanya. ( 30/12).

  • Harapan Pj Pada Duta Wisata

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    684 Kali

    TENGGARONG - Peringatan Hari Ibu ke-80 tahun 2008,senin 22 Desember kematin terasa lebih istimewa.karena diperingati bersamaan dengan kebangkitan Perempuan Indonesia.Tema hari ibu ini adalah "Dengan satu abad Kebangkitan Nasional, kita tingkatkan kiprah perempuan dalam membangun karakter dan pekerti bangsa menuju Indonesia yang adil, demokratis, aman, dan sejahtera'.Upacara memperingati hari ibu di Tenggarong di Kota Tenggarong dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar),Senin (22/12).Dalam sambutannya,Sekretaris Kabupaten (Sekkab) HM Aswin mengatakan, keterlibatan perempuan di bumi nusantara juga mengiringi Kebangkitan Nasional 1908.sehingga, peran perempuan pada masa lalu dan masa kini tidak dapat diabaikan begitu saja. Hal ini didasari oleh kenyataan bahwa kaum perempuan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari warga negara, dan sebagai pejuang bangsa dalam menegakkan dan mengisi kemerdekaan serta membangun bangsa secara menyeluruh sesuai dengan kodrat dan kemampuannya.Lebih lanjut Aswin mengatakan, PemKab Kutai Kartanegara menyadari sepenuhnya akan pentingnya kedudukan wanita bagi kelangsungan proses pembangunan di Kabupaten Kutai Kartanegara yang kita cintai ini,dalam grand strategy " Gerbang Dayaku ", wanita termasuk komponen strategis yang mendapat perhatian, terutama peranan kaum ibu dalam menghasilkan generasi muda yang berkualitas dan terwujudnya keluarga sejahtera,"ujarnya.Kaum perempuan tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan, namun juga ikut berperan melaksanakan dan berpartisipasi di segenap aspek pembangunan, mulai dari membina keluarga, dunia politik, arena bisnis, hingga di semua lini lapangan usaha.Perjuangan perempuan agar bebas dari kekerasan, di wujudkan dalam bentuk kesetraan dan keadilan dalam segenap aspek kehidupan. Hal ini perlu diupayakan tiap waktu dan sebagai kelanjutan perjuangan persatuan kaum perempuan Indonseia.Peringatan hari Ibu kali ini di rangkaikanan juga dengan penyerahan kendaraan Dinas untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai kartanegara.(hmp14)

  • Audensi Koperasi Serba Usaha " Amanah "

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    830 Kali

  • Acara Pembukaan Seminar Hasil Penelitian Tentang Kajian Implementasi

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    638 Kali

  • Acara Penutupan Diklat Prajabatan Golongan I, II & III

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    665 Kali

  • Acara Tausiyah dan Dzikir Akbar Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

    Sosial Budaya    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    794 Kali

  • Peringatan HUT Satpam ke 28

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    684 Kali

  • Sidak Pj Bupati ke Sejumlah Ruangan di Sekretariat.

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    626 Kali

    TENGGARONG – Pejabat Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Sjachrudin, melakukan Inspeksi ke sejumlah ruangan di Kantor Setkab Kukar di awali dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Bagian Pembangunan, Bagian Ekonomi, Kantor Arsip Daerah, Bagian Umum Perlengkapan (Umper), Bagian Organisasi, Bagian Keuangan, Bagian Humas dan Protokol (Humpro), Bagian Pemerintahan, Bagian Pemerintahan Desa, dan terakhir Bagian Hukum.

  • Upacara Peringatan HUT Satpam

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    758 Kali

    TENGGARONG- Setelah dilantik,Senin (22/12),Pejabat (Pj) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Sjachruddin langsung memberikan arahan kepada jajaran pejabat dilingkungan Pemda Kukar. Sjachruddin meminta agar seluruh pejabat mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan tugas.Pj. Bupati Kukar juga menyampaikan beberapa program yang perlu mendapat perhatian serius, khususnya penertiban pengelolaan tambang dan penanggulangan kemiskinan.Tak kalah pentingnya adalah pembenahan pengelolaan keuangan.Secara khusus Sjachruddin meminta kepala Badan Pengawasan Kabupaten (Bawaskab) Kukar untuk aktif melakukan pembinaan kemasing-masing Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD).

  • Acara Seminar Dan Presentasi Hasil Kegiatan Studi Pemanfaatan Listrik

    Pemerintahan    10 tahun yang lalu    Noviyanto Rahmadi    852 Kali

    TENGGARONG –Penjabat Bupati Kutai Kartanegara Drs Sjachruddin, MS,MM, Minggu malam ( 27/12) menggalungkan selendang kepada Muhammad Machdie dan Famela Asditaliana sebagai pemenang Putra Putri Duta Wisata Tahun 2008 setelah menyisihkan 30 orang finalis lainnya yang berlangsung di Hotel Singgasana Tenggarong.

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara
Bagian Protokol dan Komunikasi Publik

Jl. Wolter Monginsidi No.1 Tenggarong 75511 - Kutai Kartanegara - Kaltim

Telp: 0541-662088 ext.314   Fax: 0541-661690
Email: humaskukar@kukarkab.go.id
Website: https://humas.kukarkab.go.id

STATISTIK KUNJUNGAN
Hari Ini0 pengunjung
Minggu Ini519 pengunjung
Bulan Ini2.702 pengunjung
Total Pengunjung6.565 pengunjung
Total Klik70.134 Kali