img
img

BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Plt. Bupati Kukar Hadiri Kunker Danrem 091 Aji Suryanata Kesuma Ke Kodim 0906 Tenggarong

date_range 04 Februari 2019 | Oleh : info.prokom
Plt. Bupati Kukar Hadiri Kunker Danrem 091 Aji Suryanata Kesuma Ke Kodim 0906 Tenggarong

FOTO Plt Bupati Kukar Edi Damansyah saat menyambut Komandan Korem 091 Aji Suryanata Kesuma Brigjen Widi Prasetijono.

TENGGARONG -Hari ini (4/2) Plt Bupati Kukar Edi Damansyah bertemu dengan pejabat TNI dalam kunjungan kerja Komandan Korem 091 Aji Suryanata Kesuma Brigjen Widi Prasetijono ke Tenggarong yang disambut oleh Komandan Kodim 0906 / Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, SE. M.Tr (Han).

Kunjungan kerja tersebut juga dihadiri pihak Kesultanan Kutai Kartanegara, Kejari Kukar, Polres, MUI, Forum Kerukunan Umat Beragama dan disambut dengan ritual tepong tawar dan tarian selamat datang dari pihak Kesultanan Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan tersebut Edi Damansyah menyampaikan dengan bangga kegiatan kegiatan pemda yang dikerjakan bersama dengan pihak TNI, POLRI, dan pihak swasta yang dikerjakan dalam tradisi Kutai yakni betulungan atau gotong royong.

Edi Damansyah berharap sinergi TNI dengan Pemerintah Kabupaten terus ditingkatkan kedepan. Banyak program dari TNI seperti Tentara Manunggal Membangun Desa yg juga bersinergi dengan program prioritas pemda berkaitan dengan infrastruktur jalan, pertanian, dan pembinaan sosial kemasyarakatan, ungkap Edi Damansyah.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 091 Aji Suryanata Kesuma Brigjen Widi Prasetijono menyatakan dukungan terhadap sinergi berbagai stakeholders dan konsep betulungan yang digagas Edi Damansyah. Edi Damansyah mengatakan dukungan tersebut menjadi penambah semangat dalam membangun Kutai Kartanegara menjadi lebih baik. (info.prokom)

Terkait

BERITA Lainnya