img
img

BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Silaturahmi, Pemkab Kukar Bermain Tenis Bersama Pertamina EP

date_range 04 Februari 2019 | Oleh : Medsi08
Silaturahmi, Pemkab Kukar Bermain Tenis Bersama Pertamina EP

FOTO Suasana latihan bersama Plt Bupati Kukar Edi Damansyah dengan jajaran Pertamina EP dan Direktur PT Putra Ramli.

TENGGARONG -Jajaran Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kukar Edi Damansyah bermain tenis lapangan dengan jajaran Pertamina EP dan PT Putra Ramli dilapangan outdoor Tenis Lapangan Pertamina EP Kecamatan Sangasanga, Jumat (1/1/2019).
 
Supervaisor Produksi Pertamina EP Fazri Irawan mengapresiasi kehadiran Plt Bupati Kukar Edi Damansyah bersama rombongan, ia berharap latihan bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi antara Pertamina EP dengan jajaran Pemkab Kukar. "Mewakili jajaran pertamina kami ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak (red-Edi Damansyah) bersama rombongan, semoga melalui latihan bersama ini silaturahmi dan komunikasi antara Pertamina EP dengan jajaran Pemkab Kukar akan terus terjaga dengan baik," ucap Fazri Irawan. 
 
Sementara itu,  Edi Damansyah menyambut baik latihan bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi tersebut, ia juga berharap latihan bersama tersebut bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya. "Semoga latihan bersama ini bisa terus dilaksanakan, selain guna menjalin tali silaturahmi dan menjaga kesehatan juga sebagai ajang komunikasi dan koordinasi antara Pemkab Kukar dengan jajaran Pertamina EP," ucap Edi Damansyah. 
 
Lebih lanjut, Edi berharap kedepan pihak Pertamina EP bersama PT Putra Ramli bisa melakukan renovasi terhadap lapangan tenis yang masih dalam kondisi terbuka (outdoor) tersebut, sehingga kedepan menurutnya pertandingan bisa tetap digelar walaupun dalam kondisi hujan. "Semoga kedepan lapangan ini memiliki atap sehingga dalam kondisi apapun kita bisa menggelar pertandingan, kalo ada Pertamina bersama PT Putra Ramli saya yakin itu bisa terealisasi," ucap Edi Damansyah menutup sambutannya.(hendroaldino-Medsi08). 

BERITA Lainnya