img
img

BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Safari Shubuh Di Masjid Al Muminun, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong

date_range 01 Februari 2019 | Oleh : info.Prokom
Safari Shubuh Di Masjid Al Muminun, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong

FOTO Plt. Bupati Kukar Kartanegara Edi Damansyah saat menyampaikan sambutan di depan jamaah Masjid Al Mu'minun.

TENGGARONG -Safari shubuh kembali dilaksanakan oleh Plt. Bupati Kukar Kartanegara Edi Damansyah beserta jajaran pejabat dan staf pemerintahan di Masjid Masjid Al Mu’minun, Kelulurahan Bukit Biru, Tenggarong pada hari Jumat (1/2) dengan tausyaih disampaikan oleh ustadfz H. Harunnur Rasyid.

Dalam sambutannya Edi Damansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus / takmir Masjid Masjid Al Mu’minun, Kelulurahan Bukit Biru, Tenggarong atas perannya dalam pembinaan umat. Edi Damansyah juga mengapresiasi peran tokoh agama dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan toleransi beragama dalam kehidupan sosial.

Dalam kesempatan ini Edi Damansyah berpesan kepada unsur pemerintah khususnya para camat dan lurah di kabupaten Kutai Kartanegara agar dapat lebih peka dan mampu mengantisipasi persoalan yang ada di masyarakat dengan lebih antisipatif agar dapat ditangani dengan lebih cepat dan tidak muncul menjadi berita yang merugikan pemerintah daerah atau pun pusat. Hal ini harus dilakukan agar kita tidak sibuk dalam penanganan kuratif dari persoalan yang semakin berkembang menjadi lebih kompleks.

Edi Damansyah mengajak kepada seluruh takmir masjid, musholla dan masyaakat untuk untuk menjaga ibadah sholat 5 waktu terutama sholat shubuh harus dilakukan secara berjamaah oleh seorang muslim.

Edi juga meminta dukungan dan doa masyarakat agar Pemkab Kukar dan semua stakeholders dapat bersinergi dalam meraih cita-cita pembangunan yang kita harapkan bersama.(info.Prokom) #humaskukar #prokomkukar #prokom #Pemkabkukar #pemerintahdaerah #kutaikartanegara @Edi Damansyah

BERITA Lainnya