img
img

BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PUBLIK

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA

Berita

Dandim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan Raih 3 Medali Emas

date_range 21 Januari 2019 | Oleh : Sumber Penrem 091/ASN-Medsi02
Dandim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan Raih 3 Medali Emas

FOTO Letkol Czi Bayu Kurniawan saat menerima hadiah.

TENGGARONG -Dandim 0906/Tgr Letkol Czi Bayu Kurniawan,  berhasil mendapatkan tiga medali emas pada ajang lomba menembak reaksi level 1 Rohana Cup 2019 yang digelar oleh Korem 091-TNI AD.Mil di lapangan Rohana SC Perbakin Kutai Kartanegara (Kukar) Aji Imbut Kelurahan  Perjiwa Kecamatan Tenggarong Seberang Kabupaten Kukar, Minggu (20/1/2019).
 
Tiga medali emas yang didapat Letkol Czi Bayu Kurniawan tersebut masing-masing dari Tembak Pistol EXHIBISI materi Bak Tepat Jarak 20, Tembak Pistol Eksekutif Prestasi Materi tembak tepat jarak 20m dan Tembak Reaksi non IPSC. Ketua panitia AKBP Rhino mengatakan Perlombaan menembak tersebut dilakukan untuk ajang silahtuhrami sesama tim penembak yang ada di Provinsi Kaltim, selain untuk mencari Bibit atlet untuk dilombakan di tingkat Nasional dan Internasional.
 
Dalam perlombaan menembak tersebut materi yang dilombakan adalah Tembak Pistol EXHIBISI materi Bak Tepat Jarak 20 M diikuti 18 Peserta, Tembak Reaksi IPSC Satandar diikuti 11 Peserta , Tembak Reaksi Production diikuti 8 Peserta, Tembak Reaksi Open -Overall Match Results diikuti 4 peserta, Tembak pistol eksekutif prestasi materi tembak tepat jarak 20 m diikuti 28 Peserta dan   Tembak Reaksi non IPSC diikuti 12 peserta. 
 
Hadir dalam kegiatan penutupan dan seremonial diantaranya  Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Kompol Kemis , Lanal Kapten Mar , Riszki , Danramil Tenggarong Seberang Kapten Cba,H.Sutrisno dan Peserta Lomba. (Sumber Penrem 091/ASN-Medsi02)
 
 

 

Terkait

BERITA Lainnya