img
img

Bagian Protokol & Komunikasi Publik

Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

Berita

29 Daerah Bersaing Di Kejurnas Judo Kukar

date_range 02 Juli 2018 | Oleh : humasdata
29 Daerah Bersaing Di Kejurnas Judo Kukar

FOTO Plt Bupati Kukar Edi Damansyah saat berpoto bersama ekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olah Raga kementerian dan Olah Raga RI Samsudin.

TENGGARONG -29 daerah se Indonesia ikut kejurnas Judo antar Pusat Pembinaan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLP/D) dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) di Gedung beladiri Komplek stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang Kutai Kartanegara (Kukar). Kerjunas itu sebagai ajang seleksi atlet untuk kejuaraan Nasional Judo 2018. Dalam pembukaan ini Plt Edy Damansyah menyambut baik serta memberikan apresiasi tinggi dengan dilaksanakannya kejuaran Nasional PPLP/D dan SKO Cabang olahraga judo.

Terkaitan dunia olahraga dan pengembangan sektor kepariwisataan di daerah menjadi satu keasatuan yang sangat mendukung satu dengan yang lainnya. Seiring dengan semangat pemerintah Kukar membangun sektor pariwisata tentu akan bersinergi dengan pelaksanaan kejurnas Judo ini.

“Melalui event ini saya mengharapkan agar menjadi siklus kegiatan olahraga pelajar yang akan mendapat mencari bibit-bibit atlit pelajar yang berbakat, tangguh dan handal yang pada gilirannya dapat dibina dan dikembangkan, sehingga akan menambah prestasi atlet-atlet pelajar kita,”. Ujar Edi. Kejurnas Judi akan berlangsung selama 5 hari, Dalam pembukaan kejurnas dihadiri pula Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olah Raga kementerian dan Olah Raga RI Samsudin.(Humas.data)

Terkait

BERITA Lainnya